Beranda Trending Hakim menolak permintaan Britney Spears untuk mengeluarkan ayahnya dari Konservatori

Hakim menolak permintaan Britney Spears untuk mengeluarkan ayahnya dari Konservatori

Jakarta (ANTARA) – Hakim menolak permintaan Britney Spears untuk mencopot ayahnya, Jamie Spears, dari konservatori.

Dokumen pengadilan yang diajukan oleh Mahkamah Agung Los Angeles pada hari Rabu menunjukkan bahwa hakim menolak permintaan selama berbulan-bulan oleh pengacara Spears Samuel Ingham III untuk mencopot ayahnya, Jamie Spears, sebagai wali tunggal.

Artinya ayah Britney akan tetap memegang kendali penuh atas segala aspek kehidupan dan keuangan Britney yang sudah berusia 39 tahun.

Dokumen-dokumen ini bukan tanggapan langsung terhadap persidangan minggu lalu di mana Spears memberikan kesaksian yang meledak-ledak; Meskipun Spears membuat pernyataan 24 menit yang meyakinkan, hakim tidak dapat membuat keputusan apa pun berdasarkan apa yang dia katakan karena dia masih belum mengajukan permohonan untuk menghentikan pekerjaannya di konservatori.

“Permintaan Konservatif untuk menangguhkan James P. Spears segera setelah penunjukan Bessemer Trust yang berbasis di California sebagai satu-satunya penjaga residensi ditolak tanpa prasangka,” dokumen pengadilan yang diajukan Rabu mengatakan, Variety melaporkan Kamis.

Banding baru ke pengadilan merupakan kemunduran hukum bagi pelantun “Ups! … I Did It Again”.

Namun pada kenyataannya, penolakan hakim bukanlah hal baru. Samuel Ingham III mengajukan penghapusan ayah Spears pada November 2020, menyatakan bahwa kliennya “takut pada ayahnya” dan akan menolak untuk muncul kembali jika ayahnya terus memimpin karirnya.

Pada saat itu, Hakim Brenda Penny menolak untuk mengeluarkan ayahnya dari Konservatori, meskipun dia tidak mengesampingkan petisi di masa depan untuk pemindahan atau pemindahannya. Juga pada saat itu, hakim menunjuk perusahaan keuangan Bessemer Trust sebagai co-conservator.

Dokumen hari ini dimaksudkan semata-mata agar hakim menyetujui Bessemer Trust sebagai pendampingtetapi juga menegaskan keputusan hakim untuk tidak mengeluarkan Jamie Spears dari konservatori bintang pop itu.

Namun, perlu dicatat bahwa dokumen itu ditandatangani oleh Hakim Penny pada 30 Juni – setelah kesaksian penyanyi itu yang meledak-ledak, di mana dia mengatakan kepada hakim bahwa konservatorinya “menyiksa.”

Spears memberikan kesaksian 24 menit minggu lalu, menandai penampilan pengadilan publik pertamanya dalam 13 tahun di konservatori. Spears mengatakan selama percakapan dengan Hakim bahwa ayahnya suka mengendalikan hidupnya dan menyatakan bahwa dia percaya bahwa walinya, termasuk ayahnya, harus dipenjara dan dia ingin menuntut keluarganya.

Kasus Spears telah menerima banyak perhatian dunia dan tekanan meningkat untuk mendukung bintang pop itu dan mengeluarkan ayahnya dari konservatori.

File kasus pada hari Rabu mengatakan bahwa pengadilan menemukan Spears “secara praktis tidak mampu mengelola sumber daya keuangannya atau menangkal penipuan atau pengaruh yang tidak semestinya.”

Ayah Spears telah menjadi ko-konservatif sejak 2008, ketika penyanyi itu menderita penyakit yang sangat umum. Dia menjadi satu-satunya Konservatif pada tahun 2019 setelah pengacara Andrew Wallett pensiun dari penitipan bersama

Pada September 2019, dia melepaskan kekuatannya untuk sementara dan Jodie Montgomery menjadi Guardian of People-nya, yang berarti dia bertanggung jawab atas kesehatan dan kesejahteraan pribadi Spears. Ayah Spears tetap menjadi satu-satunya penjaga tanah miliknya, mengelola semua keuangannya sambil menghasilkan sebagian besar dari pendapatan tahunan multi-juta dolarnya, mengingat bahwa Spears terus merekam musik dan tampil secara teratur di kediamannya di Las Vegas di bawah kendali ketatnya. konservatori.

Sebelumnya, Variety melaporkan bahwa pengacara ayah Spears mengajukan dokumen atas namanya dari sudut pandang ayah, bahwa dia mencintai putrinya, sangat peduli, dan tidak melakukan kesalahan apa pun.

“Tuan Spears prihatin tentang mengelola dan merawat putrinya,” kata pengacaranya dalam sebuah dokumen. “Berdasarkan pernyataannya di pengadilan, Tuan Spears khawatir bahwa mosi penunjukan Jody Montgomery, yang diajukan oleh penasihat hukum yang ditunjuk Nyonya Spears, Samuel D. Ingham III, tidak mencerminkan keinginannya. Pada 23 Juni, Spears mengatakan kepada pengadilan bahwa dia menentang berada di konservatori dan berbicara tentang perselisihannya yang sedang berlangsung dengan Ms. Montgomery tentang perawatan medisnya dan masalah kebersihan pribadi lainnya.

Montgomery dengan keras menantang posisi Jamie Spears dengan pengacaranya, mengeluarkan pernyataan bahwa dia “tanpa lelah mendukung Britney dan kesejahteraannya.”

Sementara itu, terlepas dari sudut pandang ayahnya dan keputusan hakim, bintang pop itu dengan jelas menyatakan posisinya: dia ingin ayahnya berhenti dan ingin menutup konservatori sama sekali tanpa evaluasi lebih lanjut.

“Saya menangis di telepon selama satu jam dan dia mencintai setiap menit,” kata Spears kepada hakim, merujuk pada ayahnya. “Dia memiliki kendali atas seseorang sekuat saya – dia suka kontrol itu menyakiti putrinya sendiri 1000%. Dia menyukainya.”

Spears memohon kepada hakim, “Saya hanya ingin hidup saya kembali. Dan 13 tahun telah berlalu. Dan itu sudah cukup. Saya sudah lama tidak punya uang. Dan inilah keinginan dan impian saya agar semuanya berakhir tanpa cobaan.”

Artikel sebelumyaKisah Bill Cosby akhirnya bebas dari penjara
Artikel berikutnyaPPKM Darurat, Cinema XXI tutup bioskop untuk potong pemutaran