Beranda Trending "Hanya untuk" eksklusif di Disney + mulai 13 Oktober

"Hanya untuk" eksklusif di Disney + mulai 13 Oktober

Jakarta (ANTARA) – Serial asli Disney+ “Just Beyond” akan tayang pada 13 Oktober mendatang.

“Just Beyond” adalah serial TV Disney + Original berdasarkan novel grafis Pengarang: R.L. Stein. Serial ini akan dibagi menjadi delapan episode dan akan memperkenalkan karakter baru yang akan membawa pemirsa pada petualangan di dunia supernatural yang penuh dengan penyihir, alien, hantu, dan dunia paralel.

Stein sebelumnya juga telah menulis beberapa film horor dewasa lainnya seperti Goosebumps dan Fear Street. Dalam serial tersebut, Stein juga akan menjadi co-executive producer pada serial produksi Televisi ke-20, yang juga merupakan bagian dari Disney Television Studios.

Sementara itu, Graham-Smith akan memproduseri dan menulis “Just Beyond” bersama David Katzenberg dan Aaron Schmidt melalui KatzSmith Productions. David Wolpert dan Mark Webb juga akan menjadi produser eksekutif bersama Ross Ritchie, Stephen Christie dan Mark Ambrose dari BOOM!

Juga membintangi Just Beyond adalah McKenna Grace sebagai Veronica, Lexi Underwood sebagai Ella, Cyrus Arnold sebagai Trevor dan Naseem Pedrad sebagai Miss Genevieve.

Artikel sebelumyaKudeta Jawa Timur di Klasemen Wushu
Artikel berikutnyaLima pembeda "Cumi-cumi" dengan tontonan "bertahan hidup" Lainnya