Beranda Trending "Hati-hati di perjalanan" Tulus menembus Billboard global

"Hati-hati di perjalanan" Tulus menembus Billboard global

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi-penulis lagu Tulus sukses masuk chart album Billboard Global 200 dengan lagu terbarunya “Hati-hati di Jalan” dari album “Manusia”.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang mendengarkan saya. Apresiasi yang diterima sangat berharga. Saya berharap semua lagu di album ini dapat terus tumbuh di hati semua orang yang mendengarkannya setiap saat,” kata Tulus dalam keterangan resmi, Senin. .

Sementara itu, album Manusia sendiri masuk dalam Top Global Debut Albums Spotify.

Menurut Spotify per 8 Maret 2022, “Hati-hati di Jalan” menjadi lagu pertama yang paling banyak didengarkan dalam bahasa Indonesia. Sederet video lirik yang resmi dirilis oleh akun YouTube Tulus juga ditonton jutaan penonton.

Pencapaian ini membuktikan dukungan besar dan apresiasi yang tinggi terhadap karya musisi berusia 34 tahun itu oleh seluruh pendengar musik.

Sebagai informasi, album “Human” yang dirilis pada 3 Maret 2022 menjadi album yang sukses mencuri perhatian banyak pendengar musik. Beberapa lagu yang terdapat dalam album tersebut antara lain berjudul “Tujuh Belas”, “Ingkar” dan “Hati-hati di Jalan”.

Artikel sebelumyaJohn Baptiste Memenangkan Empat Penghargaan Grammy
Artikel berikutnyaDisuarakan oleh Ibu Potato Head "cerita mainan" mati