Beranda Trending "Haya 2: Harapan, Mimpi dan Kenyataan" akan dirilis di bioskop pada Maret...

"Haya 2: Harapan, Mimpi dan Kenyataan" akan dirilis di bioskop pada Maret 2022

Jakarta (ANTARA). Sekuel Haya: The Power of Love (2019), Haya 2: Hope, Dream and Reality, dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada bulan Maret ini.

Masih dalam genre drama keluarga, Haya 2 mengangkat isu kemanusiaan dan kesehatan mental, namun diformulasikan untuk menghibur penonton film Indonesia sekaligus merefleksikan kondisi dan situasi saat ini. kata produser Asma Nadia dalam jumpa pers di Jakarta, tulis Jakarta, Minggu.

Produser Eksekutif Erik Yusuf menambahkan, film ini diharapkan dapat menghidupkan sinema nasional di bioskop, meski masih dalam situasi pandemi.

“Karena situasi dan kondisi, kita harus menunggu momen yang tepat untuk hadir di tengah masyarakat. Dengan kondisi pandemi yang semakin hari semakin membaik (governance), diharapkan film-film kita dapat menyembuhkan kerinduan kita untuk menyatukan film anak-anak dan pecinta film di seluruh tanah air,” ujar Eric.

“Haya 2: Hope, Dream and Reality” bercerita tentang Haya (Amna Shahab), seorang anak yang trauma dengan konflik di Palestina yang membuatnya tidak bisa dipulangkan dan lari lagi agar bisa hidup … di Indonesia.

Selama pelariannya, Haya bertemu dengan Leah (Dhini Aminarti), seorang wanita cantik dan baik hati yang mengira Haya adalah putranya.

Leah mengajak Haya untuk menginap di rumahnya dan bertemu dengan Faisal (Dimas Seto). Faisal yang awalnya malu dengan kehadiran Haya, akhirnya melihat Haya sebagai penyelamat kehidupan rumah tangganya.

Di tempat lain, Rakhmat, Adhin dan Ricis terus mencari Khaya. Kemudian silih berganti tirai keluarga Faisal dibuka hingga, di tengah tragedi, Khaya tertimpa, membuat situasi menjadi sulit dan tegang.

Haya 2 ditulis oleh Ali Yunoya dan Justice Arimba dan disutradarai oleh Justice Arimba. Film ini juga diproduseri oleh Helvi Tiana Rosa dan Asma Nadia serta diproduseri oleh eksekutif Eric Yusuf, Oka Setian Devi dan Imam T. Saptono.

Selain adaptasi untuk layar lebar, cerita juga akan diadaptasi dalam bentuk novel karya Helvey Tiana Rosa dan Beni Arnas.

Haya 2: Hope, Dream and Reality juga dibintangi oleh Donnie Alamsia, Ria Ricis, Fawzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Asri Velas, Agla Artalidia, Hamas Shahid, Meida Sefira, Yusuf Ozkan, Humaidi Abas, Erik Yusuf, Oki Setiana dan Cholidi Assadil Allam .

“Pada tahun 2019, kami menyumbangkan sebagian dari hasil Rs 2,7 miliar untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana alam, terutama di Palestina, tetapi juga di Indonesia. Kami berharap dengan bantuan Haya 2 kami dapat kembali memberikan donasi terbaik dari keuntungan yang diperoleh dari penjualan tiket film ini,” tambah Asma Nadia.

Artikel sebelumyaBen Affleck sebagai Batman untuk terakhir kalinya dalam sebuah film "Kilatan"
Artikel berikutnyaWes Anderson kembali untuk mengadaptasi cerita Roald Dahl