Beranda Trending Helena Bonham Carter kembali ke "Enola Holmes 2"

Helena Bonham Carter kembali ke "Enola Holmes 2"

Jakarta (ANTARA) – Helena Bonham Carter akan bereuni dengan Millie Bobby Brown dan Henry Cavill untuk film terbaru Enola Holmes dari Legendary dan Netflix, lapor Variety, Rabu.

Bonham Carter memerankan Eudoria Holmes, ibu dari keluarga detektif terkemuka, dalam adaptasi serial novel Nancy Springer.

Film-film tersebut menceritakan kisah Enola (Brown), saudara perempuan remaja pemberontak Sherlock Holmes. Dia adalah seorang detektif yang sangat berbakat dan sering menipu kedua saudaranya yang terkenal.

Selain Brown, Cavill dan Bonham Carter, beberapa aktor yang juga tampil di Enola Holmes 2 adalah David Thewlis, Susan Vaucoma, Adil Akhtar, Sharon Duncan-Brewster, Hannah Dodd, Abby Hearn, Gabrielle Tierney dan Serrana Su-Ling. . …

Selama acara penggemar global Tudum pada hari Sabtu (25 September), Netflix mengumumkan bahwa Louis Partridge akan mengulangi perannya sebagai Tewkesbury.

Penghargaan Emmy dan sutradara pemenang BAFTA Harry Bradber (Shit, Killing Eve) dan penulis pemenang BAFTA dan Tony Awards Jack Thorne (Harry Potter and the Cursed Child, The Aeronauts) juga akan kembali untuk sekuelnya.

Dirilis pada tahun 2020, Enola Holmes menjadi hit besar di Netflix, dengan streamer melaporkan bahwa 76 juta keluarga menonton film tersebut dalam 28 hari pertama peluncurannya.

Fotografi utama akan dimulai di London. Film ini diproduksi oleh Legendary dalam kemitraan dengan Netflix setelah Netflix memperoleh hak di seluruh dunia, tidak termasuk China, untuk film Legendaris pertama tahun lalu.

Enola Holmes 2 diproduksi oleh Mary Parent yang legendaris, Alex Garcia dan Ali Mendes. Brown dan Paige Brown adalah produsen PCMA Productions mereka. Produser eksekutif termasuk Joshua Grode dari Legendary, serta Michael Dreyer, Bradbear dan Thorne.

Artikel sebelumyaKemarin dengan Keputusan Presiden Federasi Rusia 25 Desember 2010 85/2021, sampai Presiden menyerah tiga periode
Artikel berikutnyaKemarin, Instagram Kids dijadwal ulang dan dua anggota grup Arashi menikah.