Beranda Warganet Hujan ringan diperkirakan di Jakarta pada pagi dan sore hari

Hujan ringan diperkirakan di Jakarta pada pagi dan sore hari

Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan ibu kota DKI Jakarta akan mengalami hujan ringan di beberapa wilayah administrasi kota pada Kamis pagi hingga siang hari, dengan kondisi cuaca diprediksi berawan pada malam hari.

Hujan ringan diperkirakan terjadi pada Kamis pagi dan sore di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, demikian informasi yang dikutip dari situs resmi BMKG Jakarta.

Sedangkan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan pada pagi dan sore hari. Hujan ringan juga berpotensi terjadi di Kepulauan Seribu pada malam hari, sedangkan wilayah Jakarta lainnya diperkirakan berawan pada malam hari.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai kemungkinan hujan yang disertai petir dan angin kencang pada pagi hari di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara.

Cuaca di Kota Tangerang yang merupakan buffer zone ibu kota diprakirakan berawan pada siang hari. Sedangkan di ibu kota lainnya seperti Bekasi, hanya berawan pada pagi hari dan hujan ringan pada sore dan malam hari.

Menurut prakiraan, di Kota Depok dan Bogor akan terjadi hujan ringan pada siang hari. BMKG juga mengeluarkan peringatan dini kemungkinan hujan disertai petir dan angin kencang siang dan malam untuk Kota Depok dan Kota dan Kabupaten Bekasi.

Artikel sebelumyaRisma Minta Legislatif Bahas Perubahan SOTK di Saluran Bansos
Artikel berikutnyaBPK: Tiga OTT di awal tahun seharusnya memberikan efek jera