Beranda Trending Hyb mengungkapkan webtoon BTS "7 takdir: CHAHO"

Hyb mengungkapkan webtoon BTS "7 takdir: CHAHO"

Jakarta (ANTARA) merupakan agensi Hybe yang menaungi sejumlah idola K-pop, salah satunya adalah grup idola Bangtan Sonyeondan (BTS). pengejek situs resmi “7 Fates: CHAKHO” yang merupakan webtoon kolaborasi antara staf BTS, Hybe dan Naver Webtoon.

Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook berbicara tentang takdir yang menjadi tema utama webtoon.

Dalam klip pengejekPara anggota BTS tampaknya tertarik pada bola cahaya saat lagu instrumental dramatis diputar di latar belakang.

Seperti yang dilaporkan The Korea Herald pada hari Senin, “7 Fates: CHAKHO” adalah tentang tujuh pria yang telah mengatasi banyak kesulitan dan tantangan.

Serial ini adalah proyek pertama yang dirilis setelah Hybe dan Naver Webtoon mengumumkan perjanjian pembuatan konten asli dengan artis dari agensi hiburan.

Rekan satu band BTS, ENHYPEN dan Tomorrow X Together juga akan muncul di webtoon berjudul “Dark Moon” dan “The Star Seekers”.

Konten terkait webtoon seperti foto grup, teaser resmi, foto konsep, dan poster karakter dijadwalkan akan dirilis melalui Instagram resmi 7 Fates: CHAKHO mulai 2 Januari 2022.

Episode pertama “7 Fates: CHAKHO” akan dirilis pada 15 Januari di 10 negara melalui Naver Webtoon.

Artikel sebelumyaMencumham Menerima Penghargaan Pemimpin Perubahan Pembangunan
Artikel berikutnyaKSP cari solusi alokasi dana desa untuk BLT DD