Beranda Trending Hyunjin telah kembali bersama Stray Kids sejak Juli

Hyunjin telah kembali bersama Stray Kids sejak Juli

Jakarta (ANTARA) – JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Hwang Hyunjin Stray Kids akan kembali beraktivitas bersama grup tersebut setelah empat bulan absen.

Stray Kids mengejutkan penggemar dengan merilis mixtape terbaru mereka “OH” tadi malam di tengah malam, yang menampilkan kedelapan anggota termasuk
Hyunjin, yang telah mengambil jeda dari aktivitas grupnya sejak Februari.

“Selama hiatus, Hyunjin merefleksikan dirinya dengan menyumbang dan menjadi sukarelawan,” kata JYP Entertainment dalam sebuah pernyataan yang merujuk pada Soompi pada hari Sabtu.

“Mulai Juli, Hyunjin akan kembali bergabung dengan acara yang direncanakan untuk Stray Kids dan dia berencana untuk menunjukkan sikap yang lebih hormat dan pikiran yang matang selama promosinya,” lanjut JYP Entertainment.

Pada bulan Februari tahun ini, Hyunjin untuk sementara menangguhkan semua kegiatan setelah salah satu teman SMA-nya memposting pernyataan di komunitas online di mana dia menuduhnya melakukan pelecehan verbal selama tahun-tahun sekolahnya.

Menurut JYP Entertainment, setelah Hyunjin bertemu dan meminta maaf langsung kepada para penuduhnya, kedua mantan teman sekelas itu menyelesaikan kesalahpahaman mereka.

Artikel sebelumyaVaksinasi COVID-19 dan momentum untuk melindungi negara
Artikel berikutnyaDi Kediri-Jatim, limbah babat sapi dimanfaatkan sebagai pupuk organik untuk kubis.