Beranda News IIPG Ajak Istri Politisi Partai Golkar Demi Kemakmuran Masjid

IIPG Ajak Istri Politisi Partai Golkar Demi Kemakmuran Masjid

Jakarta (ANTARA) –

Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) mengajak pohon beringin yang membawa istri politisi partai untuk berkontribusi mensejahterakan masjid di bulan Ramadhan dengan menggelar acara tadarus dan berbagi takjil.
IIPG juga telah memperluas operasinya dengan fokus di Masjid Ainul Hikma, kompleks perkantoran DPP Golkar, Sleepy, Jakarta Barat.
“Di bulan suci Ramadhan ini, selama sebulan penuh, Ikatan Istri Partai Golkar kembali merevitalisasi Masjid Ainul Hikma melalui tadarusan dan berbagi buka puasa,” kata Ketua IIPG Yanti Airlangga dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Menurutnya, selama dua Ramadhan, masjid sepi akibat pandemi COVID-19. Namun, di bulan puasa ini, Yanti dan istri-istri politisi Golkar merevitalisasi Masjid Ainul Hikma dengan acara Gema Ramadhan IIPG.
Acara di IIPG Gema Ramadhan tidak hanya tadarus dan buka puasa bersama, karena juga ada pembagian perlengkapan perlengkapan sekolah untuk anak-anak yang tinggal di sekitar Golkar.
Setiap hari IIPG menyediakan ribuan tajil. Yanti juga senang dengan reaksi masyarakat sekitar DPP Golkar terhadap Gema Ramadhan IIPG.
“Alhamdulillah, reaksi warga sekitar terhadap acara ini sangat baik, terbukti dari antusias warga dan anak-anak yang setiap hari berkunjung ke Masjid Ainul Hakim,” ujarnya.

Istri Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto ini menegaskan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi IIPG dengan anggota dan warga lainnya.
Yanti juga berharap IIPG dapat terus menyelenggarakan acara-acara tersebut secara rutin.
“Saya sangat berterima kasih kepada warga sekitar, juga kepada istri-istri Partai Golkar yang selalu mempersiapkan acara ini dengan baik. Semoga berkah selalu mengiringi kehidupan kita semua, Partai Golkar dan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Artikel sebelumyaSandiaga Uno menyebut Mangrove Langsa Aceh sebagai pabrik oksigen terbesar
Artikel berikutnyaPakar imbau generasi milenial untuk aktif bela negara melalui jejaring sosial