Beranda Trending Indonesia Kaya Kembali "Menuju Broadway 2021"

Indonesia Kaya Kembali "Menuju Broadway 2021"

Jakarta (ANTARA) – Bekerja sama dengan Passport to Broadway, New York, Indonesia, Ruang Kreatif Kaya kembali mewakili Indonesia menuju Broadway 2021.

Indonesia to Broadway adalah kurikulum bagi seniman muda dan pecinta seni untuk mendapatkan pengetahuan panggung Broadway standar, serta kesempatan untuk mengikuti pelatihan langsung di New York City.

Berbeda dengan Indonesia Towards Broadway yang pertama kali berlangsung di tahun 2019, program kali ini mengajak para peserta untuk secara intensif mengasah kemampuan akting, vokal dan dance selama satu tahun.

Selain itu, program ini akan menghadirkan on line dan offline Musical Theatre Conservatory menggunakan kurikulum yang diadaptasi dari sekolah konservatori tahun pertama di Amerika Serikat.

“Semua materi yang akan diajarkan diseleksi sehingga di akhir program, setiap peserta akan mendapatkan ilmu yang hampir setara dengan belajar teater musikal di Amerika Serikat,” kata Renitasari Adrian, direktur program Kaya Indonesia. dalam diskusi daring, Selasa.

“Kami percaya program ini akan memungkinkan peserta untuk belajar dari yang terbaik, bertemu dengan rekan-rekan dan instruktur Broadway, dan memberikan pengetahuan yang cukup untuk memenuhi impian karir Broadway mereka, sehingga ke depan kami berharap nama-nama Indonesia akan menjadi Panggung Broadway,” katanya.

Indonesia Towards Broadway 2021 membuka pendaftaran untuk 100 anggota berusia 15-30 tahun. Untuk mengikuti program ini, calon peserta dapat mendaftar di www.indonesiakaya.com paling lambat 30 September 2021. Peserta pelatihan Indonesia on Broadway akan dikenakan biaya sebesar US$250 (Rp3,5 juta) yang harus dibayarkan. langsung ke Passport ke Broadway.

“Seluruh program disubsidi oleh www.Indonesiakaya.com, jadi semua peserta diwajibkan membayar biaya pendaftaran. Denominasi ini jauh lebih murah daripada menghadiri satu kelas di New York yang bisa menghabiskan biaya US$30.000 (Rp427,5 juta) saja,” kata Billy Gamaliel, Program Manager Kaya Indonesia.

“Namun, dengan biaya pendaftaran ini, anggota terpilih akan memiliki kesempatan untuk menerima pelatihan eksklusif untuk berkolaborasi dengan tim sutradara Broadway, pengarah musik, koreografer, dan tim pendukung produksi Broadway live di jantung Broadway, New York, Amerika Serikat. dari Amerika.” katanya.

Artikel sebelumyaDea Panendra dan Giulio Parengkuan membintangi "Salinan mudah"
Artikel berikutnyaWealthy Indonesia Tuntut Vaksin Untuk Peserta "Di Broadway"