Beranda Trending "Jailangkun: Sandekala" pemutaran perdana trailer horor yang mendebarkan

"Jailangkun: Sandekala" pemutaran perdana trailer horor yang mendebarkan

Semoga kita bisa membawakan tema keluarga yang kental namun tetap terasa segar.

Jakarta (ANTARA) – Sky Media dan CJ ENM merilis trailer perdana (pengejek) dari film “Jailangkung: Sandekala”, yang menampilkan kengerian luar biasa yang dialami para pemainnya.

Hal ini dinyatakan dalam layanan pers, yang diterbitkan pada hari Senin. pengejek Durasi 30 detik mengajak pemirsa untuk mengenali dua pola yang mengaburkan cerita yang penuh teka-teki.

Diceritakan oleh karakter Mike Lucock, ini bercerita tentang anak-anak yang hilang saat matahari terbenam dan anak-anak lain yang hilang tetapi ditemani oleh anak-anak hilang yang sebelumnya ditemukan tewas.

Dengan subtitle “Sandekala”, kali ini “Jailangkung” jatuh ke tangan dingin sutradara Kimo Istanbul yang sebelumnya menggarap “Queen of the Dark Arts”.

Film ini juga didukung oleh Rapi Films, Legacy Pictures dan Nimpuna Sinema.

Kimo mengatakan bahwa kali ini dia mengirim “Jailangkung” ke arah yang berbeda. “Saya mencoba memasukkan cerita keluarga di sini. Saya sangat menyukai tema keluarga yang tragis, tetapi ada upaya untuk bertahan,” kata Kimo.

“Mudah-mudahan kita bisa membawa tema keluarga yang kuat sambil tetap merasa segar. Meski sudah ada, tapi kita mengubah cara pandang, skenario mimpi buruk bagi semua keluarga, yakni ketika ada anggota keluarga yang hilang di tengah liburan,” ujarnya. ditambahkan.

Kimo menulis cerita bersama Rinaldi Puspoyo. Horor supernatural berpusat pada sebuah keluarga yang sedang berlibur di luar kota. Tanpa diduga, masalah terjadi ketika mereka membuat jalan memutar di kawasan wisata danau.

Di sinilah anak bungsu bernama Keenan (Muzakki Ramdhan) tiba-tiba menghilang secara misterius tanpa jejak saat matahari terbenam.

Untuk memberikan sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya di franchise Jailangkung, Kimo membawa sentuhan yang telah menjadi tanda tangandia horor memutar yang menakjubkan.

Film ini pasti masih terlihat roller coasterdengan kesenangan yang bisa dinikmati semua orang,” ujarnya.

Ada juga cerita keluarga yang muncul di Jailangkung: Sandekala adalah keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan kedua anaknya Niki (Sifah Khaju) dan Keenan (Muzakki Ramdhan).

“Begitu saya membaca naskahnya, saya merasa harus bergabung dengan Jailangkung: Sandekala karena jalan ceritanya menarik. Ini adalah pengalaman pertama saya sebagai sutradara Kimo. Film Kimo mirip dengan Queen of the Dark Arts. Aku menyukainya. Sisanya pemain Sifa, Dwi dan Muzakki,” kata Titi Kamal.

Sementara itu, Sif Khaju berperan sebagai Niki, saudara perempuan Keenan dan anak tertua dari keluarga Sandra. Bermain di film Kimo for Sifa memang tak terlupakan.

Sementara Jailangkung: Sandekala akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 2022.

Artikel sebelumyaFilm "12 Kisah Glen Angara" dan kita bisa membuat proyek "Nyatakan sebuah harapan"
Artikel berikutnyaEclat Story dengan musik independen sebelumnya "label utama"