Beranda Trending Jamie Lynn Spears bangga Britney mau bicara

Jamie Lynn Spears bangga Britney mau bicara

Jakarta (ANTARA) – Jamie Lynn Spears, adik penyanyi Britney Spears, mengaku bangga bintang pop itu bersedia menceritakan kehidupannya di bawah asuhan ayahnya dan mendukung apa yang membuat adiknya bahagia.

Dalam sebuah video yang diposting ke Instagram, Jamie Lynn Spears mengatakan dia yakin dia bisa mengomentari situasi secara terbuka karena kakaknya berbicara di pengadilan.

“Sejak saya lahir, saya mengagumi dan mendukung saudara perempuan saya,” kata Jamie Lynn Spears.

“Saya sangat bangga dia angkat bicara,” katanya, menambahkan bahwa “Saya hanya peduli dengan kebahagiaannya.”

Britney Spears mengatakan di pengadilan pekan lalu bahwa kehidupan di panti asuhan sangat menyiksa dan dia tidak bisa melepaskan alat kontrasepsi untuk memiliki lebih banyak anak.

“Saya tidak peduli apakah dia ingin melarikan diri ke hutan hujan dan memiliki banyak anak di luar jalur, atau jika dia ingin kembali dan mendominasi dunia,” kata Jamie Lynn Spears.

Adik Britney, yang bermain di Sweet Magnolias Netflix, mengatakan dia akan mendukung Britney Spears.
“Akhir dari penahanan, atau penerbangan ke Mars, atau apa pun yang perlu Anda lakukan untuk bahagia.”

Penitipan dimulai pada 2008 ketika Britney Spears mengalami gangguan mental. Setahun kemudian, ia merilis album baru dan tampil selama 10 tahun hingga akhir 2018.

Pada tahun 2020, Britney Spears memulai gugatan untuk memastikan bahwa ayahnya, Jamie Spears, tidak lagi bertanggung jawab atas hidupnya, mulai dari perawatan medis hingga siapa yang dapat mengunjungi vilanya di luar Los Angeles.

Artikel sebelumyaOmbudsman Indonesia menemukan kemungkinan terjadinya mismanajemen litigasi terhadap penyandang disabilitas.
Artikel berikutnyaPangeran Harry dan William bertemu lagi untuk mengungkap patung Diana