Beranda Trending "Janda hitam", gambar aksi dan emosi tentang Natasha Romanova

"Janda hitam", gambar aksi dan emosi tentang Natasha Romanova

Jakarta (ANTARA) – “Black Widow”, sesuai dengan namanya, bercerita tentang Natasha Romanoff alias Black Widow (Scarlett Johansson) yang harus menghadapi sisi gelap hidupnya ketika masa lalunya dikaitkan dengan konspirasi berbahaya.

Dihantui oleh sesuatu yang tidak akan berhenti sampai menghancurkan hidupnya, Natasha harus kembali ke kenyataan bahwa dia adalah mata-mata dan ikatan keluarganya terputus sebelum dia bergabung dengan Avengers.

Film segera dibuka dengan putaran (urutan) adalah yang pertama mengajak publik untuk melihat biografi penyanyi tersebut. pahlawan wanita… Pembukaan cepat 10 menit menetapkan nada untuk Ohio pinggiran kota pada tahun 1995.

Natasha, 12, dengan rambut dicat biru, tinggal bersama adik perempuan pirangnya Elena (Florence Pugh) dan orang tua mereka Alexei / Red Guard (David Harbor) dan Melina (Rachel Weisz).

Untuk waktu yang singkat, dalam kombinasi dengan balutan berwarna hangat, itu segera menunjukkan kedekatannya sendiri; baik untuk umum maupun untuk hubungan keluarga.

Namun, Alexei dan Melina, yang tergabung dalam organisasi mata-mata Rusia yang akhirnya mengarah ke Ruang Merah, juga membawa petualangan dan bahaya bagi kedua putri mereka, yang datang secara tiba-tiba dan seolah-olah segera membuka tabir keluarga ini.

Elena (Florence Pugh), Alexey (David Harbor) dan Black Widow / Natasha Romanoff (Scarlett Johansson).

Sutradara dengan cepat menunjukkan bahwa ia dapat menciptakan aksi yang menyenangkan untuk ditonton. Ketika keluarga harus segera melarikan diri dari Amerika Serikat, baku tembak dari pihak ayah, seperti seorang ibu yang mencoba melarikan diri dengan pesawat terbang, hingga peran dua gadis kecil yang tidak tahu apa-apa, berusaha membantu orang tuanya agar tidak dikejar.

Tindakan itu kemudian mengarah ke pendaratan mereka, di mana mereka bertemu dengan Ruang Merah, di mana Rusia melatih gadis-gadis itu dalam mata-mata dan pembunuh.

Ketegangan tidak berhenti di urutan pembukaan tentu saja. Sutradara Keith Shortland dan kru dengan sempurna melanjutkan intensitas film melalui adegan pembukaan kreditdengan kolase dari foto dan kenangan Natasha dan keluarga kecilnya, hingga potongan informasi tentang Ruang Merah.

Shortland, bersama dengan produser eksekutif Kevin Feige, mengatakan pada konferensi pers beberapa waktu lalu: adegan pembukaan kredit itu adalah cara mereka menyampaikan nada gelap atau warna film kepada penonton.

Dari sini, film ini dipotong menjadi 21 tahun kemudian, menempatkan pemirsa dalam pengaturan kronologis periode pasca-Captain America: Civil War (2016), ketika Avengers berantakan, dan periode menjelang Avengers: Infinity War. (2018).

Janda Hitam (2021). (ANTARA / Disney, Marvel Studios)

Penonton dibawa ke Budapest, di mana Natasha akhirnya bertemu Elena, yang juga seorang “janda” yang telah bangkit dari Ruang Merah dan ingin mengungkap sisi gelap organisasi, yang secara otomatis juga mengungkapkan trauma masa lalu saudara perempuannya.

Florence Pugh sebagai Elena benar-benar mencuri perhatian. Ini bukan pertama kalinya Pugh berperan sebagai adik yang kuat tapi rapuh. Namun, sepertinya ini adalah cara untuk membuktikan kepada aktris muda Inggris bahwa dia menunjukkan fleksibilitasnya dalam memainkan genre yang berbeda (aliran) film.

Pertemuannya dengan Natasha mencakup banyak adegan aksi yang intens. Ia sepertinya bisa mengimbangi sosok Scarlett Johansson yang sudah begitu kuat dan lekat dengan para penggemar film Marvel.

Sama halnya dengan kehadiran David Harbour dan Rachel Weisz yang menambah cita rasa dan dinamika menarik pada plotnya.

Melina (Rachel Weisz), Black Widow / Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan Elena (Florence Pugh)

Ada juga adegan menegangkan dan penuh aksi di mana Natasha melawan Taskmaster bersama pendiri Red Room Drake dan janda lain yang dilatih dalam organisasi.

Namun, sekali lagi, Black Widow sendiri secara keseluruhan banyak bercerita tentang asal usul Natasha – mulai dari skill dan kepribadiannya.

Black Widow memiliki banyak film aksi yang bagus, tetapi bukan hanya aksi pada intinya. Ini adalah kisah tentang orang-orang yang mencoba merebut emosi dari tempat-tempat di mana mereka hampir tidak bisa merasakannya.

Satu dekade memainkan karakter ini, terutama sebagai produser eksekutif di film tersebut. berdiri sendiri Pertama, Johansson akan memberikan segalanya – aksi dan emosi – untuk membuat penantian panjang itu sepadan dengan penantiannya.

Johansson adalah karakter utama yang menyatukan berbagai elemen film dan memberinya rasa yang penuh perasaan. Keinginan Natasha untuk membalas dendam di Ruang Merah membara, tetapi luka batinnya dan luka Johansson juga membara, yang membuat emosinya yang paling rentan menjadi bagian dari kekuatan manusiawinya.

Janda Hitam / Natasha Romanoff (Scarlett Johansson)

Selain kedekatan emosional, Black Widow juga terasa personal bagi yang menontonnya. Dia adalah salah satu Avengers yang tidak berbakat atau diberkahi dengan kekuatan super seperti rekan satu timnya.

Ya, seperti kita semua. Dia adalah wanita yang kuat, tetapi juga wanita biasa yang memiliki trauma dan luka yang harus diatasi.

Natasha, Elena dan Melina – bersama para janda lainnya – adalah wanita yang tidak punya pilihan saat berada di Red Room. Ini adalah wanita yang pada akhirnya harus membela diri mereka sendiri dan saling membantu menemukan kebebasan.

Janda Hitam / Natasha Romanoff (Scarlett Johansson)

Kekuatan terbesar yang membuat Natasha menjadi Avenger, memaksanya mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan alam semesta adalah keberanian. Keberanian ditempa dari masa lalunya yang kelam, api berkobar dengan dukungan keluarga dan saudara perempuan lainnya.

Black Widow, yang memulai fase keempat MCU, mungkin tidak terdengar seperti film. berdiri sendiri pertama. Ini lebih seperti film yang menyimpulkan kisah Natasha, masa lalunya dan kekuatannya yang berasal dari dirinya sendiri.

Film ini dijadwalkan akan dirilis di seluruh dunia pada 9 Juli 2021. Saat film selesai, jangan melanjutkan karena ada akhir dari adegan kredit yang lebih mudah untuk dilanjutkan warisan dari Natasha!

Artikel sebelumyaJung Ji Hyun siap bertarung "Kerajaan: Ashin dari Utara"
Artikel berikutnya"Black Panther: Wakanda Forever" mulai syuting di Atlanta