Beranda Trending "Janda hitam" penghasilan besar dari perfilman Amerika

"Janda hitam" penghasilan besar dari perfilman Amerika

Jakarta (ANTARA) – Untuk pertama kalinya sejak pandemi pada pertengahan Maret 2020 secara total Film laris Akhir pekan domestik di Amerika melebihi $ 100 juta dalam tiga hari. Sebagian berkat rilis Black Widow yang sangat dinanti.

Mengutip Deadline Senin, Comscore secara resmi memperkirakan total pendapatan akhir pekan sebesar $117 juta, tertinggi untuk AS dan $156,1 juta untuk Kanada dalam tiga hari akhir pekan pertama sejak 2020.

80 persen dari 5.880 home theater telah dibuka kembali dan Ontario, Kanada akan dibuka kembali akhir pekan depan.

Black Widow adalah film penemuan pandemi terbesar hingga saat ini, meraup $ 80 juta.

Film yang dibintangi Scarlett Johansson ini adalah yang pertama di Marvel Cinematic Universe yang dibuka secara bersamaan di bioskop dan di Disney Plus, di mana pelanggan dapat menyewa Black Widow dengan tambahan $30.

Disney melaporkan bahwa Black Widow menghasilkan lebih dari $60 juta dalam belanja konsumen Disney Plus Premier Access di seluruh dunia. Ini adalah contoh langka dari studio yang mengungkapkan keuntungan streaming.

Disutradarai oleh Keith Shortland, Black Widow meraup tambahan $78 juta di 46 wilayah internasional, meningkatkan box office di seluruh dunia menjadi $158 juta.

Dikombinasikan dengan angka Disney Plus, akhir pekan lalu ini berjumlah $215 juta. Namun, Black Widow masih belum memiliki tanggal rilis di China, yang merupakan pasar film terpenting untuk franchise Marvel.

Artikel sebelumyaBanjir Nagant Rye surut, BPBD minta warga waspadai gempa susulan
Artikel berikutnyaBMKG peringatkan hujan lebat di beberapa wilayah Indonesia