Beranda Trending Jane Shalimar meninggal dunia

Jane Shalimar meninggal dunia

Jakarta (ANTARA) – Politisi dan selebriti Jane Shalimar meninggal dunia pada Sabtu di usia 41 tahun. Ia mengembuskan napas terakhir pada pukul 04.20 WIB. Mengutip dari unggahan Instagram rekan Jane, @elisya.olive, jenazah Jane Shalimar dijadwalkan dimakamkan hari ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan menggunakan protokol COVID-19.

Lihat postingan ini di Instagram

Postingan SMEP (@elisya.olive)

“Mohon doa yang setulus-tulusnya dari kalian semua semoga almarhum mendapat magfiro Allah SWT dan mendapat tempat yang lebih baik di sisi Allah SWT, dan mohon dibukakan pintu ampunan atas segala kesalahan almarhum selama hidupnya. sahabat Adik, terima kasih telah menjadi sahabatku selama 10 tahun, kamu tidak lagi sakit, Tuhan menerima rasa sakitmu, adik perempuan, Tuhan melarang, kami ingin makan. Tenang di sana, adik perempuan. Sampai persahabatan kita indah, – tulis Elisia Olive.

Pada akhir Juni, ia tertular COVID-19 dengan gejala seperti sesak napas dan batuk, dan kemudian dirawat di rumah sakit.

Jane Shalimar awalnya dikenal sebagai selebriti yang telah tampil di berbagai sinetron seperti Padamu Aku Bersimpuh, Jalan Keadilan, Istri Terpilih dan Cinta yang Hilang. Dia juga seorang penyiar dan presenter radio sebelum pindah ke politik dengan Partai Demokrat.

Artikel sebelumyaMinggu: Waspadai hujan lebat dan angin kencang di area ini.
Artikel berikutnyaLagu BTS dan Ed Sheeran bersama akan dirilis pada 9 Juli