Beranda News Jenazah Cabinda Papua akan diserahterimakan ke Jakarta pada Selasa pagi.

Jenazah Cabinda Papua akan diserahterimakan ke Jakarta pada Selasa pagi.

Jayapura (ANTARA). Jenazah Kepala BIN Daerah (Cabinda) Papua Mayjen Abdul Harris Napoleon yang meninggal dunia pada Senin malam (14 Februari) di Jayapura, dijadwalkan akan disemayamkan ke Jakarta pada Selasa (15 Februari) dini hari.

Kepala BINDA BINDA Papua Kolonel Inf Rahmat Puji Susetio kepada ANTARA, Senin malam, mengakui Mayjen Abdul Harris diduga terkena serangan jantung saat menghadiri acara di Hotel Horex Sentani.

“Saat kejadian, saya bersama almarhum, saya langsung dibawa ke RS Dayan Harapan, Vaena, dan saya meninggal pukul 18:12 ET,” jelas Kolonel Inf Rahmat.

Ia menjelaskan, sebelum terbang ke Jakarta, akan dilakukan upacara pemakaman di Bandara Sentani.

Menurut Kolonel Rahmat, jenazah Cabinda Papua akan diantar ke Jakarta dengan pesawat Garuda Indonesia.

Almarhum Mayjen TNI Abdul Harris Napoleon kembali menjadi Kepala BIN Papua menggantikan Brigjen TNI Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nugrah Karya yang ditembak mati di Distrik Beoga, Kabupaten Punchak, Papua pada 25 April 2021.

Sebelumnya, Almarhum Brigjen Putu Danny yang meninggal di Desa Daungbet, Kabupaten Punchak, menggantikan Almarhum Mayjen TNI Abdul Harris Napoleon.

Artikel sebelumyaYenny Wahid berharap dialog polemik Wadas akan mengarah pada solusi yang lebih baik.
Artikel berikutnyaPemerintah Kabupaten Bogor berterima kasih kepada komunitas GPS yang telah membantu menyelesaikan masalah sampah.