Beranda Trending Jennifer Lopez Kembali Lewat Komedi Romantis "Maria aku"

Jennifer Lopez Kembali Lewat Komedi Romantis "Maria aku"

Jakarta (ANTARA) – Jennifer Lopez memerankan tokoh yang tak asing lagi di film terbaru Marry Me, memerankan seorang bintang pop yang kisah cintanya menyita perhatian jutaan orang.

Jennifer Lopez yang juga menjadi incaran fotografer di dunia nyata memerankan Kat Valdes, bintang pop yang memiliki pasangan bernama Bastian, dalam film ini.

Keduanya berencana untuk menikah di depan penonton di seluruh dunia, menyiarkan pernikahan melalui sungai kecil untuk para penggemar, tetapi sebelum saat yang paling ditunggu-tunggu tiba, Kat mengetahui bahwa Bastian berselingkuh dan menikahi orang asing di antara kerumunan, Charlie, yang diperankan oleh Owen Wilson.

“Ini bukan peran di mana saya perlu mengeksplorasi apa artinya menjadi artis musik terkemuka… Saya mengerti semuanya,” kata Lopez dalam konferensi pers online.

“Hal tersulit adalah… ide untuk menunjukkan apa yang ada di kamar saya dan ketika segala sesuatunya tidak berjalan sebagaimana mestinya dan Anda sangat patah hati di depan seluruh dunia dan media melemparkan diri mereka kepada Anda.”

Dirilis di bulan Valentine, film bergenre komedi romantis ini membuat Jennifer Lopez kembali ke genre yang dulu. Dia sebelumnya telah membintangi film-film seperti Maid in Manhattan, The Wedding Planner, dan Back Up Plan.

“Sebagai seorang sinefil, saya suka komedi romantis. Ini film favorit saya sepanjang masa, entah itu When Harry Meets Sally, Prelude to a Kiss atau apa pun,” kata Lopez.

Film-film tersebut terkait erat dengan kehidupan Jennifer Lopez, dan Marry Me memberi kesan bahwa dia bersatu kembali karena dia belum pernah bermain film komedi romantis.

Karakter Bastian diperankan oleh penyanyi Maluma yang memulai debut aktingnya dengan film ini.

“Kami berdua suka musik. Kami menyukai tur, pertunjukan, dan semua itu. Jadi saya merasa cukup terhubung,” kata Maluma tentang karakter tersebut, meskipun perselingkuhan Bastian tidak sesuai dengan kepribadiannya.

“Saya suka berakting di film, bahkan menulis musik juga menyenangkan.”

Artikel sebelumyaBMKG Tunggu Gempa dan Tsunami di Bandara Ngurah Rai
Artikel berikutnyaSeungmin dan Han Stray Kids "menutupi" lagu "zombie" HARI 6