Beranda Trending Jeong Seung Hwan dari ATBO dinyatakan positif COVID-19

Jeong Seung Hwan dari ATBO dinyatakan positif COVID-19

Bali (ANTARA) — Jung Seung Hwan dari grup K-pop ATBO dilaporkan telah menghentikan semua aktivitasnya setelah dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Kemarin, 9 Agustus, agensi grup IST Entertainment mengumumkan bahwa Jung Seung Hwan telah didiagnosis dengan COVID-19, tetapi anggota ATBO lainnya telah dites negatif.

Oleh karena itu, grup tersebut tidak dapat tampil di SBS ‘The Show’ pada hari yang sama.

“Ini karena kesehatan Jung Seung Hwan ATBO dan ketidakhadirannya dari kegiatan yang dijadwalkan. Pagi ini (9 Agustus), Jung Seung Hwan mengalami gejala flu ringan dan dinyatakan positif dalam tes mandiri COVID-19,” lapor IST Entertainment, Rabu. .

“Setelah itu, dia mengambil beberapa alat tes mandiri lagi dan berulang kali mendapatkan hasil positif dan negatif. Untuk mendapatkan hasil yang akurat, dia pergi ke rumah sakit di pagi hari untuk mendapatkan tes PCR dan didiagnosis dengan COVID-19 beberapa waktu lalu.”

Selain Jung Seung Hwan, para peserta saat ini tidak memiliki gejala khusus dan juga telah dites negatif dengan alat tes mandiri. Namun, mengingat masa inkubasi, departemen mengatakan mereka akan terus memeriksa kondisi kelompok, dan mereka akan terus diuji untuk COVID-19.

“Selain itu, Jung Seung Hwan akan fokus pada perawatan dan pemulihan seperti yang diarahkan oleh otoritas kesehatan untuk saat ini, dan kami akan memperbarui Anda lagi pada jadwal ATBO di masa mendatang,” jelas agensi.

“Kami meminta pengertian dan dukungan hangat dari BOAT (nama penggemar), dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Jung Seung Hwan segera sembuh. Terima kasih,” tutupnya.

Artikel sebelumyaIm Siwan menyumbangkan uang untuk korban banjir di Korea Selatan
Artikel berikutnyaMiselia berbicara tentang proses manis jatuh cinta dalam single "diam"