Beranda Trending Jika "Tujuh belas": Terima kasih telah bermain lagi

Jika "Tujuh belas": Terima kasih telah bermain lagi

Jambi (ANTARA) – Kemampuan tampil atau menyanyi di luar kota untuk lagu Ifan “Seventeen” menjadi hal yang tidak biasa di tengah pandemi COVID-19.

“Terima kasih telah memberiku adegan lain. Terima kasih Pegadaian,” kata Yifan, Minggu di Jambi.

Pengakuan itu ia ungkapkan saat tampil pada acara puncak penyerahan hadiah Pegadaian Gold Storm 2021 yang digelar di salah satu hotel bintang lima di Jambi.

Pada acara yang diadakan di bawah protokol medis yang ketat, Yifan tampil dengan setelan kasual dan jaket hijau. Dia muncul untuk membawakan lagu-lagu untuk pegadaian dan pembelinya.

Kehadirannya sangat ditunggu-tunggu, penonton pun ikut larut dan ikut bernyanyi bersama penampilan Ifan yang tampil dengan kacamata hitam khasnya.

“Semuanya harus beradaptasi dengan periode pandemi ini. Bagaimanapun, ikuti protokol kesehatan dan hari ini saya berbicara dengan semua orang di sini, ”kata Yifan.

Ia mengaku memiliki pengalaman dan kedekatan dengan Pegadayan. Dia bahkan menyebutkan bahwa dia mengenal pegadaian.

“Saya bukan orang baru di pegadaian, kami sering ke kantor pegadaian di Pasar Baru, membawa alat elektronik ke sana. Saya sangat akrab dengan Pegadaian,” kenangnya.

Bahkan, dia tidak menyembunyikan kedekatan kelompok itu dengan masyarakat Pegadayan.

“Ya… benar, menurut kami Pak Hendra (juru bicara PT Pegadaian) adalah salah satu penasehat Seventeen,” kata Yifan.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pegadaian Kanwil III Palembang Julianto mengatakan kehadiran Ifan merupakan bagian dari puncak acara grand prize ‘Golden Storm Pegadaian 2021’ yang dimenangkan oleh pembeli dari Jambi, sebuah rumah senilai Rp 1,25 miliar. termasuk pajak.

“Kebetulan pemenang Badai Emas Pegadaian 2021 berasal dari Jambi,” tambah Giulianto.

Artikel sebelumyaJMM: Sebelum keluar OU, speakernya biasa saja
Artikel berikutnyaLaNyalla mengajak rekaman PP untuk sangat membantu masyarakat.