Beranda Trending Jimin BTS mengungkapkan dukungan untuk orang tuanya selama masa-masa sulit

Jimin BTS mengungkapkan dukungan untuk orang tuanya selama masa-masa sulit

Jakarta (ANTARA) – Dukungan orang tua merupakan salah satu hal terpenting dalam kehidupan seorang anak, termasuk Park Jimin dari grup idola Bangtan Sonyeondan (BTS).

Jimin mengungkapkan dalam wawancara dengan Majalah Weverse beberapa waktu lalu bahwa dukungan orang tua membantunya melewati masa-masa sulit.

“Saya baru menyadarinya baru-baru ini, tetapi dulu saya sangat tidak stabil. Saya pikir saya bisa mengatasi semua masalah ini, tetapi di belakang, ini tidak terjadi, ”katanya, seperti dikutip Billboard, Selasa.

Pria sering disebut dengan nama panggilan chimchim ARMY atau penggemar mengatakan aku terkadang merasa hancur. dan mendiskusikannya dengan orang tuanya. Bagi Jimin, ibu dan ayahnya seperti guru dalam hidupnya.

“Terkadang pada awalnya saya merasa kosong. Saya merasa seperti menyangkal pikiran dan keyakinan saya sendiri,” jelas Jimin.

“Tetapi saya banyak berbicara dengan orang tua saya dan bertanya:“ Tahukah kamu bahwa saya mengalami semua ini? “Dan mereka berkata, “Kami tidak tahu apa yang Anda alami, tetapi kami tahu ada sesuatu yang salah.” Pada akhirnya, saya berbagi perasaan saya dengan mereka.”

Jimin kemudian berbicara tentang proses pembuatan lagu berbahasa Inggris oleh grup “Butter”, yang menurutnya cukup sulit. Ia merasa lagu “Izin Menari” membuatnya lebih nyaman.

“Reaksi dari fans, cover yang mereka unggah dan dance challenge yang mereka buat. Aku sangat berterima kasih untuk itu,” kata Jimin.

Artikel sebelumyaKasus COVID-19 Diperkirakan Meningkat Setelah Festival Musik Lollapalooza
Artikel berikutnyaMariani Oelong menggabungkan budaya dan musik Jawa dalam sebuah EP "dekorasi"