Beranda Trending Jo Jung Suk berbicara tentang kepribadian dan harapan Ik Joon "Daftar putar...

Jo Jung Suk berbicara tentang kepribadian dan harapan Ik Joon "Daftar putar rumah sakit"

Jakarta (ANTARA) – Aktor Korea Selatan Cho Jong Suk senang mendapat kesempatan bermain di serial TV Hospital Playlist Hepatologist Lee Ik Joon yang penuh humor, peduli dan sangat menyayangi anaknya.

Drama yang akan tayang musim kedua minggu depan ini menyatakan bahwa karakter Ik-joon sangat lucu sehingga dia berharap ada orang seperti itu di kehidupan nyata.

“Tapi sebagai seorang aktor, spektrum peran Ik-joon sangat luas,” kata Jo Jung Suk pada konferensi pers online untuk musim kedua Hospital Playlist pada hari Kamis.

Karakter Ik-Joon sangat kompleks dan berlapis sehingga dia perlu memainkannya dengan baik. “Saya tertarik bermain Ik-joon,” kata suami penyanyi Gummy itu.

Jung Suk juga berbicara tentang kesuksesan lagu “Aloha”, sebuah OST drama seri yang dinyanyikannya dan langsung menduduki peringkat #1 di platform musik populer Korea Melon.

Lagu tersebut merupakan remake dari lagu tahun 2001 dengan judul yang sama oleh trio Cool. Ia mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada penonton karena lagunya diterima dengan baik dan tidak menyangka akan menerima penghargaan melalui OST, meskipun ia bukan seorang penyanyi, tetapi seorang aktor.

Aktor yang memiliki pengalaman dalam musikal ini mengatakan bahwa dia terus-menerus melatih lagu-lagu yang akan ditampilkan di musim kedua. Namun, ia menjalaninya tanpa berharap menerima penghargaan yang pernah ia menangkan.

“Saya mencoba yang terbaik, saya berharap hasilnya sepadan, tetapi saya tidak berharap banyak karena apa yang terjadi di musim pertama sangat mengesankan dan itu merupakan suatu kehormatan bagi saya,” tutupnya.

Artikel sebelumyaMusim kedua, pemain "Daftar putar rumah sakit" lebih menikmati musik
Artikel berikutnya"Hafiz dan Hafiz" ditampilkan dalam serial animasi