Beranda Trending John Baptiste memuncaki 11 Grammy Awards

John Baptiste memuncaki 11 Grammy Awards

Jakarta (ANTARA) – John Baptiste memimpin Grammy dengan 11 nominasi penghargaan bergengsi tersebut.

Nominasi John Baptiste mencakup berbagai genre, termasuk R&B, jazz, musik akar Amerika, klasik dan video musik, Fox News melaporkan pada hari Rabu.

“Ya ampun. Saya masih kaget dan kaget. Saya sangat senang bahwa kami dapat melakukan sesuatu dengan integritas artistik yang lengkap dan diakui, ”kata John Baptiste.

Di sisi lain, Justin Bieber, Doja Cat dan HER juga mendapat nominasi terbanyak dengan delapan nominasi. Sementara itu, Billie Eilish dan Olivia Rodrigo masing-masing mendapat tujuh nominasi.

Sementara John Baptiste terkejut menerima nominasi terbanyak, The Weekend menerima tiga nominasi setelah bintang pop itu mengumumkan bahwa dia tidak akan mengizinkan labelnya untuk menampilkan musiknya di Grammy Awards.

Karena awal tahun ini, The Weekend dikabarkan mengutuk Grammy karena “korupsi” setelah menerima nol nominasi. Satu Pameran terbesar “Blinding Lights” pada tahun 2020 ini sukses.

Tetapi meskipun The Weekend mengatakan dia memboikot Grammy, dia masih dinominasikan untuk karyanya tahun ini.

“Yang saya sukai adalah tidak ada yang berpikir tentang apa yang terjadi sebelumnya, apa ketidaksepakatan itu, kebisingan apa, atau di mana artis ini membuat musik tahun lalu,” kata Harvey Mason Jr., CEO rekaman suara Academy.

“Pemilih sangat menghargai musik dan tidak terjebak dalam reputasi kebisingan luar atau sejarah artis. Dengan pemikiran itu, saya pikir mereka memilih apa yang mereka anggap sempurna.”

Artikel sebelumyaSetelah Billie Eilish Olivia Rodrigo mencetak rekor Grammy
Artikel berikutnyaKalimantan Tengah Denda PT HPL Lebih dari Rs 6 Miliar Karena Menemukan Kayu