Beranda News Jokowi dan Ibu Negara menikmati pemandangan dari Bukit 360 Mandalika

Jokowi dan Ibu Negara menikmati pemandangan dari Bukit 360 Mandalika

Jakarta (ANTARA) – Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menikmati pemandangan dari Bukit 360 yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, yaitu di tikungan 10 Tol Internasional Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Barat. Tenggara. , Kamis.

Menurut keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis, setelah menerima penjelasan dan mendengarkan panel Bukit 360, Presiden naik ke puncak bukit untuk menikmati pemandangan sekitar, membuka hamparan laut dan jalan raya. Jalan Tol Internasional Mandalika.

Dari atas bukit, Presiden Jokowi juga tampak berbincang dengan sejumlah menteri yang mendampinginya.

Perlu dicatat bahwa bukit ini disebut Bukit 360 karena menawarkan pemandangan 360 derajat Sirkuit Internasional Mandalika dan Samudra Hindia.

Bukit ini memiliki potensi untuk dikembangkan lebih lanjut menjadi tempat di mana calon investor dapat mempromosikan merek mereka.

Presiden dan Ibu Iriana didampingi Mensesneg Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Eric Tohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkiflimansya dan Presiden Direktur ITDC Abdulbar M. Mansour.

Artikel sebelumyaPresiden diminta memastikan transparansi pembahasan RUU TPCC dan PPRT.
Artikel berikutnyaKakorlantas: Smart city di Surakarta sudah siap "panutan" kota-kota lain