Beranda Trending Junghe iKON dan Yoshi Treasure dinyatakan positif COVID-19

Junghe iKON dan Yoshi Treasure dinyatakan positif COVID-19

Jakarta (ANTARA). Dua musisi dari agensi YG Entertainment Junhwa iKON dan Yoshi Treasure telah dinyatakan positif COVID-19.

Dikutip dari Soompi, Selasa, 23 Januari, member iKON Jinhwan, Yunhyun, dan Donghyuk dinyatakan positif COVID-19. Sehari setelahnya, anggota Winner Lee Seung Hoon juga didiagnosis dengan virus tersebut.

Hari ini, YG Entertainment sekali lagi mengkonfirmasi bahwa dua artis mereka, Junhoe iKON dan Yoshi Treasure, telah dinyatakan positif COVID-19.

“Menyusul anggota iKON Kim Jinhwan, Song Yunhyun, dan Kim Donghyuk, Koo Junhae juga telah dipastikan terpapar COVID-19,” lapor YG Entertainment.

“Kim Junghe menjalani tes PCR pada 22 Januari dan mendapat hasil negatif. Namun, dua hari kemudian, pada 24 Januari, dia mengalami sakit tenggorokan ringan dan diperiksa ulang dan didiagnosis COVID-19 hari ini,” tulis postingan tersebut. dari agensi.

Di sisi lain, YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa anggota Treasure, Yoshi, juga dikabarkan dikarantina di rumahnya setelah didiagnosa mengidap COVID-19.

“Kami akan terus melakukan tes COVID-19 untuk artis dan staf kami, apakah mereka pernah melakukan kontak dekat (dengan mereka yang dites positif) atau tidak, saat melakukan disinfektan kantor,” tulis YG Entertainment.

“Kami berencana untuk segera melaporkan setiap perubahan situasi dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk memulihkan kesehatan artis kami yang dikonfirmasi dan mencegah penyebaran COVID-19,” tutupnya.

Artikel sebelumyaBad Bunny akan melakukan tur ke AS dan Amerika Latin.
Artikel berikutnyaMayong Surio Laxono menceritakan kronologi kematian Maura Magnalia