Beranda Trending Kahitna menjadi "anak kue" di konser peringatan 36 tahun

Kahitna menjadi "anak kue" di konser peringatan 36 tahun

Jakarta (ANTARA) – Kahitna merayakan hari jadinya yang ke-36 dengan menjelma menjadi “cake boy” – istilah untuk pakaian mencolok – dalam pertunjukan pertama di “Konser Spesial HUT KAHITNA ke-36”, JIEXPO – Convention Center & Theatre. , Sabtu.

Konser ini sebenarnya diadakan dua kali, pada sore dan malam hari, dengan aturan berbusana lain. Pada sesi pertama, penonton diminta untuk memakai warna-warna cerah dan pada sesi kedua, penonton diminta untuk mengenakan pakaian monokrom. Sesuai dengan tema, para staff, terutama trio vokalis Hedy Yunus, Carlo Saba dan Mario Guinanjar, didandani dengan warna-warna cerah.

Konser dibuka dengan lagu uptempo yang diiringi back dancer dan koreografi sederhana namun kompak oleh Hedy, Carlo dan Mario. Suasana penuh warna juga terasa melalui cahaya yang terang dan latar belakang visual dengan warna-warna cerah.

“KAHITNA’s 36th Anniversary Special Concert” JIEXPO – Convention Center and Theater Sabtu (8/6/2022) (ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Sesaat, saya mengira Anda sedang menonton pertunjukan musik seperti Hedy, Carlo dan Mario yang ditemani oleh para penari yang bergerak cepat dengan koreografi yang memukau saat membawakan “Lajeungan”. Malam ini, tampaknya, penonton diajak untuk bersenang-senang dengan lagu-lagu yang menghasut. Setelah lagu yang tenang, penonton diajak untuk bergoyang – meskipun semua orang duduk di kursi empuk – ke lagu cepat.

Percakapan apik antar vokalis, yang terkadang diiringi keyboardist Yovie Widianto, menghibur penonton di sela-sela lagu. Konser di sesi pertama juga dimeriahkan oleh bintang tamu Sara Sechan yang berpenampilan seperti “cake girl” dengan atasan biru dan bawahan merah cerah.

lagu hits seperti “Aku, Dirimu, Dirinya”, “Kisah Cinta” dan “Jika Dia Tahu” juga dibawakan oleh Kakhitna, yang membuat penonton ikut bernyanyi.

“KAHITNA’s 36th Anniversary Special Concert” JIEXPO – Convention Center and Theater Sabtu (8/6/2022) (ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Pada tanggal 24 Juni 2022, band asal Bandung, Kahitna merayakan hari jadinya yang ke-36. Band ini beranggotakan Yovi Vidianto (keyboard), Bambang Purwono (keyboard), Hedy Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanhar sebagai vokalis dan Dodi Isnaini sebagai pemain. bas, Andrie Bayuadjie (gitar), Budiana Nugraha (drum) dan Harry Sudirman (perkusi) sudah tiga dekade hampir tanpa perubahan susunan pemain. Hampir semuanya bergabung sejak awal, kecuali Mario yang menggantikan Ronnie Valuya yang hengkang pada 1995.

Kisah Kahitna yang hidup hingga usia 36 tahun, menurut Yovi, merupakan anugerah Tuhan bagi mereka. Hubungan yang kuat juga diciptakan tidak hanya oleh anggota grup, tetapi juga oleh manajer, manajemen, dan penggemar yang mencurahkan cinta mereka kepada mereka. Lagu-lagu cinta yang menjadi ciri Kahitna tercipta karena mereka hidup di antara cinta banyak orang.

Berbagai prestasi telah diraih Kahitna, namun yang membuat mereka kagum adalah bukti kesetiaan para penggemar yang selalu menjual tiket pertunjukannya. Dukungan ini memberikan energi tersendiri bagi Kahitna yang berusaha untuk konsisten dalam membuat musik yang dapat menghibur.

Artikel sebelumyaBanjir melanda sejumlah desa di Katingan
Artikel berikutnya872 Polisi Bali berjaga untuk menjaga balapan sepeda Gran Fondo di New York.