Beranda Trending Kang Ha-Neul dan Lee Young Akan Bintangi Drama "Orang dalam"

Kang Ha-Neul dan Lee Young Akan Bintangi Drama "Orang dalam"

Jakarta (ANTARA) – Aktor Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young akan membintangi film aksi baru yang intens berjudul “The Insider.”

Drama ini menceritakan tentang Kim Yeo-han (Kang Haneul), seorang anak baru di pengadilan yang hidupnya berubah setelah dia menyamar untuk mengungkap kebenaran tentang seorang jaksa yang diduga melakukan tindak pidana korupsi.

Orang-orang yang hidup jujur ​​sebelum dunia diperintah oleh kekuasaan dan kekayaan masuk penjara. Dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan itu.

Sutradara Min Young Hun menjelaskan bahwa serial baru ini mengandung unsur kriminal, thriller psikologis, dan film aksi. Kang Ha-Neul memuji penulis skenario Moon Man-se karena membuat ceritanya menarik.

Aktor tersebut mengatakan bahwa dia menyukai semua momen syuting karena lingkungannya menyenangkan dan penuh antusiasme.

“Saya yakin ketegangan tak terduga dalam drama ini akan terus menghibur penonton,” ujarnya mengutip Korea Times.

Aktor berusia 31 tahun ini muncul dalam film thriller Stream, di mana Stream mengeksplorasi konsep menemukan pembunuh berantai secara langsung. Kang Ha-Neul adalah orang streaming langsung dengan banyak pengikut di platform. Salurannya didedikasikan untuk profil kriminal dan kejahatan misteri.

Film ini mengikuti video langsung dari karakter yang menelusuri bukti untuk mencari si pembunuh.

Sementara itu, Lee Yoo Young dalam “Insider” memerankan Oh Soo Young, seorang pengusaha sukses yang menghasilkan kekayaan melalui jaringannya. Dia membantu Kim membalas dendam dan merekrutnya untuk memuaskan keserakahannya sebagai balasannya.

“Sangat berbeda dari karakter yang pernah saya mainkan sebelumnya. Fashion dan gaya akan menarik untuk ditonton, ”kata aktris itu.

Dia baru-baru ini membintangi Diva tahun lalu dan akan muncul kembali di Firefighter, berdasarkan kebakaran Hongjedong tahun 2001 yang menewaskan enam petugas pemadam kebakaran.

The Insider akan tayang perdana pada pertengahan 2022.

Artikel sebelumyaVaksinasi untuk Pelajar Tangerang dan Dosis Ketiga untuk Tenaga Kesehatan Kalbar
Artikel berikutnyaDelapan gempa susulan terjadi setelah gempa berkekuatan 7,1 SR dari Davao hingga Talaud.