Beranda Trending Kanye West mengklaim rilis label musiknya "donda" tanpa persetujuannya

Kanye West mengklaim rilis label musiknya "donda" tanpa persetujuannya

Jakarta (ANTARA) – Kanye West mengklaim label rekamannya Universal Music Group merilis album “Donda” tanpa persetujuannya.

Dikutip dari majalah Variety, Selasa. Kanye mengunggah foto tersebut ke Instagram pada Minggu (29 Agustus) hanya beberapa jam setelah Donda dirilis. Dalam sebuah postingan, Kanye menulis bahwa Universal Music Group merilis album terbarunya tanpa persetujuannya.

“UNIVERSAL meluncurkan album saya tanpa persetujuan saya dan mereka memblokir JAIL 2 untuk menjadi album.” tulis Kanye dalam postingannya.

Referensi untuk “JAIL 2” mengacu pada lagu ke-24 di album “Jail Pt 2”, yang awalnya tidak tersedia untuk dirilis. siaran ketika album pertama kali dirilis. Sekitar pukul 13:00 salah satu lagu ET tersedia.

Biasanya ketika sebuah lagu dalam album terkunci dari platform siaran Seperti Spotify, lagu tersebut belum dihapus secara hukum karena konflik hak cipta dan masalah serupa.

Lagu dan komposisi “Prison” juga menimbulkan kontroversi. Karena dalam lagu tersebut, Marilyn Manson dituduh melakukan pelecehan seksual oleh beberapa wanita, dan DaBaby dikritik karena komentar homofobianya.

Keduanya menghadiri peluncuran Donda Kamis lalu (26 Agustus) di Chicago. Hal ini langsung memicu reaksi di media sosial.

Terkait klaim yang dilakukan Kanye melalui Instagram miliknya, Universal tidak memberikan komentar apapun terkait klaim tersebut. Namun, seorang sumber di label musik menyatakan bahwa hal itu tidak berdasar.

Artikel sebelumyaLisa BLACKPINK memecahkan rekor dengan album debut solo
Artikel berikutnyaJason Statham dan Megan Fox dibintangi "Barang Habis Pakai" terakhir