Beranda News Kasad dianugerahi lima pejuang terkemuka

Kasad dianugerahi lima pejuang terkemuka

Jakarta (ANTARA) –

Kepala Staf Angkatan Darat (Qasad) TNI Jenderal Dudung Abdurahman didampingi Ketum Persit Karthik Chandra Kiran Nyu. Rahma Dudung Abdurahman menyerahkan penghargaan kepada lima prajurit terpandang di markas Kodam Jaya, Jakarta, Senin.
Penghargaan Prajurit Berprestasi diberikan kepada empat orang peraih medali emas bidang olahraga, yaitu: Sersan Veera Sukmana (Tembak Senapan), Sersan (K) Vintang Dia K.S. (bola voli), Sersan Irfan Arsal (karate) dan Prajurit Sumarto Leko. (lari estafet).
Sementara itu, Pelda Jaelani mendapatkan penghargaan atas kepeduliannya menangkap pelaku penusukan warga Jakarta.
Kasad berharap penyerahan penghargaan ini dapat mengangkat semangat dan motivasi para prajurit dalam pengabdian serta meningkatkan kesadaran mereka untuk membantu masyarakat.
“Melalui apresiasi ini, kita dapat meningkatkan semangat untuk meningkatkan prestasi dan dedikasi para prajurit. Perbuatan baik yang telah Anda tunjukkan harus diikuti oleh prajurit TNI lainnya, terutama dalam hal komitmen mereka untuk membantu masyarakat, ”kata Jenderal Dudung dalam sebuah wawancara. Jumpa pers.
Dalam kunjungannya ke Kodam Jaya, Kasad juga memberikan santunan kepada warakavuri dan masyarakat terdampak COVID-19.
Mantan Pangkostrad berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang terdampak COVID-19.
Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anak-anak prajurit, Dudung juga memberikan bantuan kepada Poxiang Bungur I Cabang 2 BS Denzipur 3 PD Jaya.

Ia berharap bantuan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan bagi keluarga prajurit di Posyande.

Kasad, ditemani oleh ibunya, juga berkesempatan melihat menampilkan kerajinan tangan anggota Persit Kartika Chandra Kiran, Pengurus Daerah (PD) Jaya. Kasad memuji karya wanita Persit
“Saya pernah melihat beberapa kreasi Persit, saya hanya melihat mereka licik, semoga bisa berkontribusi untuk ekonomi keluarga,” katanya.

Artikel sebelumyaAnggota DPR: IPU adalah pendorong bagi Indonesia untuk mewujudkan perdamaian dunia
Artikel berikutnyaElang Jawa menetas di Taman Nasional Gunung Halimun Salak.