Beranda Hukum Kasus Doni Salmanan kemarin ke Ketua PPWI

Kasus Doni Salmanan kemarin ke Ketua PPWI

Jakarta (ANTARA). Berbagai peristiwa di Indonesia yang berlangsung pada Senin (14 Maret) disiarkan ANTARA, dan pagi ini ada baiknya membaca kembali informasi tersebut.

1. Kapolri menginstruksikan untuk memperkuat pengawasan terhadap ketersediaan minyak nabati.

Kapolri Jenderal Paul. Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh Kapolda untuk memperkuat kontrol atas ketersediaan minyak nabati di daerah, mulai dari produksi hingga distribusi.

“Tolong konfirmasi nanti bahwa ini akan dipantau. Polri akan memastikan produsen minyak nabati menghasilkan minyak yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata Listjo Sigit di Mabes Polri Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya disini

2. Polisi terus menganiaya Ketua PPVI atas fakta perusakan papan kembang itu.

Penyidik ​​Polres Lampung Timur, Polda Lampung, masih dalam proses pemeriksaan Ketua Umum Persatuan Wartawan Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke terkait perusakan papan kembang yang dilaporkan Penyeimbang Adat Buay Beliuk di Negeri Tua.

“Hingga saat ini, proses penyidikan masih dilakukan oleh Satreskrim Polda Lampung Timur,” kata Kabid Humas Polda Lampung Timur Iptu Hoyili, Minggu di Lampung Timur.

Baca selengkapnya disini

3. Bareskrim menyita aset Doni Salmanan senilai Rp 60 miliar.

Penyidik ​​Direktorat Kejahatan Dunia Maya (Dittipidsiber) Bareskrim Polri telah menyita aset milik tersangka kasus penipuan Doni Salmanan (DS) berupa kendaraan dan harta benda senilai hingga Rp60 juta. miliar.

“Setelah total sementara sekitar Rp 60 miliar, ada kemungkinan (nilai aset) akan meningkat,” kata Kombes Pol, Kepala Divisi Penerangan Masyarakat (Kabagpenum) Divisi Humas Polri. Gato Repli Khandoko di Mabes Polri, Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya disini

4. Istri dan Manajer Doni Salmanan minta dijadwal ulang ujian sampai besok

Istri Doni Salmanan Dinan Nurfajrina dan manajer EJS gagal memenuhi panggilan penyidik ​​untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait dugaan tindak pidana UU NIT, KUHP dan TPPU yang dijadwalkan Senin.

Pengacara istri sekaligus manajer Doni Salmanan, Iqbar Firdaus N., mengatakan, dua kliennya meminta pemeriksaan oleh penyidik ​​ditunda hingga Selasa (15 Maret).

Baca selengkapnya disini

5. PKC memanggil pengusaha sebagai saksi dalam kasus korupsi Bupati Langkat.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil salah satu pengusaha, yakni Muhamad Yusuf Kaban, sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi yang melibatkan Bupati Langkat Terbit Plan Warin Angin (TRP).

“Hari ini, Muhamad Yusuf Kaban diperiksa sebagai tersangka saksi untuk PRP,” kata juru bicara PKC Ali Fikri dalam sebuah pernyataan di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya disini

Artikel sebelumyaJYP Entertainment Mengumumkan Tes Sullyoon NMIXX Positif Untuk COVID-19
Artikel berikutnyaPenangkapan ketua PPVI menjadi titik awal penertiban organisasi percetakan