Beranda Trending Kebocoran "Ghostbusters: Kehidupan Setelah Kematian" diterbitkan kembali, jatuh tempo November 2021

Kebocoran "Ghostbusters: Kehidupan Setelah Kematian" diterbitkan kembali, jatuh tempo November 2021

Jakarta (ANTARA) – Sony Pictures kembali merilis bocoran Ghostbusters: Life After Death, menandakan kesiapan film tersebut untuk rilis global pada November 2021.

Film yang dibintangi Finn Wolfhard, McKenna Grace, Carrie Kuhn dan Paul Rudd ini membocorkan cuplikan karakter klasik dari film Ghostbusters sebelumnya yang dibintangi oleh Bill Murray, Aykroyd dan Harold Ramis.

Dalam film Ghostbusters 1984, aktor dan aktris seperti Bill Murray, Ackroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, Annie Potts dan Harold Ramis adalah yang pertama mempopulerkan film di tahun 80-an dengan sekuel mereka, Ghostbusters II (1989). …

Namun pada tahun 2014, aktor Harold Ramis menghembuskan nafas terakhirnya dan, akhirnya, tidak ada kejelasan untuk episode ketiga film tentang pemburu hantu tersebut.

Pada tahun 2016, Sony berusaha mengubah konsep Ghostbusters dengan mengubah pemeran menjadi karakter wanita dengan potongan komedi ringan yang dibintangi oleh Leslie Jones, Kristen Wiig, Keith McKinnon dan Melissa McCarthy.

Sayangnya, film tersebut dinilai buruk dan Sony akhirnya merekrut Jason Wrightman untuk menulis dan menyutradarai Ghostbusters: The Afterlife.

Jason Reitman juga memperkenalkan karakter yang lebih muda di Ghostbusters: The Afterlife dengan persetujuan pemeran pertama dari film populer, film ini seharusnya dirilis pada Juli 2020, tetapi karena pandemi COVID-19, film ini harus ditunda dan baru-baru ini pindah ke hari perayaan Hari Thanksgiving 11 November 2021

Mantan co-executive producer Ackroyd’s Ghostbusters dalam produksi ini, dan beberapa executive producer lainnya Michael Bugg, Jason Blumenfeld, Jason Tlott, Aaron L. Gilbert, Gil Kenan, Suraj Maraboyna dan Adam Somer sebagai co-executive producer. …

Artikel sebelumyaSelama masa pandemi, KKP Kupang mengkarantina 43 kapal kargo di tengah laut
Artikel berikutnyaNetflix berbicara tentang aturan vaksinasi wajib untuk aktor dan kru Amerika