Beranda Trending "Kelas Itaewon" Versi Jepang akan diulang

"Kelas Itaewon" Versi Jepang akan diulang

JAKARTA (ANTARA) — Kakao Entertainment mengumumkan bahwa drama populer JTBC “Itaewon Class” yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi akan dibuat ulang di Jepang.

Perusahaan tersebut mengatakan telah menandatangani perjanjian lisensi dengan penyiar lokal Jepang untuk memproduksi adaptasi dari drama tersebut, seperti dikutip The Korea Times, Jumat.

versi dramatis membuat ulang Jepang nantinya akan diproduksi bersama dengan JTBC Studios, Kakao Entertainment dan studio saudaranya Kross Pictures, serta jaringan TV lokal.

“Drama membuat ulang Ini akan menampilkan aktor terbaik, dan syuting akan dimulai bulan depan, dan dijadwalkan tayang musim panas ini,” kata Kakao Entertainment.

“Karena kekayaan intelektual Kelas Itaewon memiliki potensi besar, kami juga sedang dalam pembicaraan untuk merilis versi lain dari seri ini di negara selain Jepang,” lanjut mereka.

Sebagai informasi, drama “Itaewon Class” menceritakan tentang seorang mantan narapidana bernama Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon). Hidupnya berubah setelah dia memukul seorang pengganggu di sekolah yang merupakan pewaris konglomerat, Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun).

Setelah kematian ayahnya, Park membuka restoran di Jalan Itaewon yang populer dan bersaing dengan perusahaan keluarga Chan.

Drama yang tayang pada tahun 2020 peringkat 16,5 persen untuk episode terakhir.

Artikel sebelumyaMenteri Johnny: Kominfo Siapkan Aplikasi, Bandwith, dan Pusat Data
Artikel berikutnyaBRIN-BBKSDA Papua Barat mencatat kearifan lokal pemanfaatan hati