Beranda Trending Kemarin, Instagram Kids dijadwal ulang dan dua anggota grup Arashi menikah.

Kemarin, Instagram Kids dijadwal ulang dan dua anggota grup Arashi menikah.

Jakarta (ANTARA) – Simak berita seru kemarin yang masih layak dibaca hingga saat ini di saluran Hiburan, Gaya Hidup, Teknologi, dan Otomotif.

Dimulai dengan GM membuat motor listrik baru yang mampu menghasilkan 1.000 tenaga kuda, Facebook menunda Instagram Kids setelah banyak kritik, pernikahan dengan mitra masing-masing dan masa depan industri film Asia Tenggara setelah pandemi.

Facebook menunda pengerjaan Instagram Kids setelah menerima banyak kritik

Facebook telah menunda pekerjaan di Instagram Kids, aplikasi baru khusus untuk anak-anak, setelah menerima banyak kritik, dikutip oleh Reuters pada hari Selasa.

Sakurai Sho dan Aiba Masaki “Arashi” mengumumkan pernikahan mereka

Sakurai Sho dan Aiba Masaki, dua anggota grup idola Jepang Arashi, mengumumkan pernikahan mereka dengan pasangan mereka pada hari Selasa.

GM sedang membuat motor listrik baru yang dapat memberikan 1.000 tenaga kuda.

General Motors (GM) telah mengembangkan tiga motor baru untuk menggerakkan kendaraan listrik (EV) terbarunya, yang dikatakan mampu menghasilkan hingga 1.000 tenaga kuda dengan baterai Ultium yang inovatif.

Tips untuk Orang Tua Sebelum Membiarkan Siswa Bertatap muka

Dokter anak dr. Natasya Ayu Andamari, SpA memberikan beberapa tips yang harus dipersiapkan orang tua sebelum memberikan izin kepada anaknya untuk mengikuti studi penuh waktu (PTM) di sekolah.

Masa depan industri film Asia Tenggara setelah pandemi

Industri film di Asia Tenggara telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dengan pengakuan di pasar lokal dan internasional untuk karya pembuat film muda.

Artikel sebelumyaHelena Bonham Carter kembali ke "Enola Holmes 2"
Artikel berikutnyaKemarin merekrut staf PDA menjadi operator ASN Polri untuk mengamankan PON XX.