Beranda Warganet Kemarin menambahkan kematian COVID-19 dan vaksinasi massal di Surabaya

Kemarin menambahkan kematian COVID-19 dan vaksinasi massal di Surabaya

Jakarta (ANTARA) – Beberapa berita kemanusiaan menarik perhatian pembaca pada Rabu (8/11), dimulai dengan jumlah kematian akibat COVID-19 yang meningkat lebih dari 1.500 dalam sehari.

Selain itu, muncul pula pemberitaan mengenai zona merah yang berkembang di Sumut, kelompok sasaran COVID-19 yang mengeluarkan aturan perjalanan udara bagi warga negara asing, dan serangan vaksinasi besar-besaran yang dilakukan di 67 wilayah di Surabaya pada 12 Agustus lalu. empat belas.

Berikut beberapa berita menarik untuk dibaca hari ini (Kamis 8.12):

Lebih dari 1.500 pasien telah meninggal karena COVID-19

Ada 1.579 kematian tambahan pada Rabu karena COVID-19, dengan jumlah pasien meninggal terbesar di Jawa Timur, dengan 431 kematian baru.

Kelompok sasaran: Zona merah COVID-19 di Sumut bertambah menjadi delapan wilayah

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyebutkan, saat ini ada delapan kabupaten/kota di Sumut yang masuk dalam kategori zona merah atau berisiko tinggi penyebaran COVID-19 setelah penambahan empat wilayah.

Gugus Tugas COVID-19 menerbitkan aturan perjalanan udara untuk orang asing

Gugus Tugas COVID-19 telah mengeluarkan surat edaran tentang aturan perjalanan internasional bagi warga negara asing selama pandemi, yang telah disesuaikan dengan level satu hingga empat untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pada 12-14 Agustus, razia vaksinasi massal dilakukan di Surabaya di 67 permukiman.

Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur bersama TNI dan Polri siap melakukan serangan besar-besaran vaksinasi COVID-19 serentak di 67 titik di 31 kecamatan wilayah pada 12-14 Agustus 2021.

Artikel sebelumyaBTS Dinominasikan Top 5 Untuk MTV Video Music Awards 2021
Artikel berikutnyaBeberapa wilayah di Indonesia dapat mengalami hujan lebat.