Beranda News Kemarin perpanjangan PPKM level 4 ke luar negeri

Kemarin perpanjangan PPKM level 4 ke luar negeri

Jakarta (ANTARA) – Berbagai perkembangan politik terjadi di Indonesia pada Selasa (3/8), mulai dari Menteri Dalam Negeri mengeluarkan tiga instruksi untuk memperpanjang PPKM Level 4 hingga diperlukan pemantauan aktivitas orang asing di Indonesia. Dilanjutkan dengan pemaparan berita bidang politik yang dirangkum oleh LKBN ANTARA.

1. Mendagri mengeluarkan tiga instruksi pembaruan PPKM Tingkat 4.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Muhammad Tito Karnavian di Jakarta, Senin, mengeluarkan tiga instruksi kepada kepala daerah terkait perpanjangan PPKM level 4 di Jawa, Bali, dan kabupaten lain selain dua pulau.

Baca selengkapnya disini

2. Smerjadi Soedirja meninggal

Mantan Menteri Dalam Negeri dan Mantan Gubernur DKI Jakarta Jenderal TNI (Khor) (Purn) Surjadi Soedirja meninggal dunia di Jakarta pada Selasa 3 Agustus 2021.

Baca selengkapnya disini

3. LaNialla: Ide karantina di awal pandemi ada, tapi terkendala biaya.

Ketua DPD RI AA LaNyala Mahmoud Mattalitti mengatakan gagasan karantina lengkap atau “isolasi” ada pada awal pandemi COVID-19, tetapi dibatasi hingga Rs 400 triliun.

Baca selengkapnya disini

4. Satgas DPR RI COVID-19 melakukan pengecekan pengiriman alat kesehatan ke pelabuhan.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasko Ahmad bersama Gugus Tugas COVID-19 mengunjungi Kantor Jenderal Bea dan Cukai (KPU BC) Tanjung Priok untuk memastikan pengiriman barang terkait COVID-19 selama 19 tahun di Indonesia berjalan lancar. aman.

Baca selengkapnya disini

5. Dirjen (Dirjen) Departemen Politik dan Manajemen Umum (Pol dan PUM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Bakhtiyar mengatakan keberadaan dan aktivitas orang asing dan lembaga asing di Indonesia harus dipantau.

Baca selengkapnya disini

Artikel sebelumyaWakapolda Kunjungi Rumah Hidup Sehat COVID-19 Padang
Artikel berikutnyaTerima Delegasi OECD, Sekjen Kominfo Bahas Tata Kelola Data Digital