Beranda Trending Kenalan dokter di "Daftar putar rumah sakit" juga tercermin di dunia nyata

Kenalan dokter di "Daftar putar rumah sakit" juga tercermin di dunia nyata

Jakarta (ANTARA) – Lima dokter dari serial drama Korea Hospital Playlist terlihat akrab di depan kamera, namun nyatanya kedekatan mereka juga tercermin di dunia nyata.

Pada konferensi pers online untuk musim kedua Hospital Playlist pada hari Kamis, semua orang dengan suara bulat menyatakan bahwa mereka memang berteman dekat.

Hospital Playlist menceritakan kisah lima dokter yang telah berteman sejak sekolah kedokteran dan sekarang bekerja di rumah sakit yang sama, ahli hepatologi Lee Ik-Joon (Cho Jung-sok), yang ceria, peduli, dan sangat mencintai putranya; Ahn Jong Won (Yoo Yeon Suk) dokter anak yang suka berkorban dan tidak peduli dengan materi.

Ada juga ahli bedah kardiotoraks Jung Kyung-ho, yang terlihat kejam tapi lembut dan menyukai makanan manis; ahli bedah saraf Jeon Mi-do, yang suka berkemah dan unggul dalam segala hal kecuali menyanyi; dan dokter kandungan dan ginekolog Yang Suk Hyun (Kim Dae Myung), yang menikmati menghabiskan waktu sendirian dan mencintai ibunya.

Jo Jung Suk mengatakan bahwa dia sering ditanya apakah dia merindukan rekan-rekan dramanya.

“Saya tidak merindukan rumah karena kami sangat dekat satu sama lain,” kata suami penyanyi Gummy ini.

Aktris Jung Mi-do menambahkan bahwa mereka meluangkan waktu untuk bertemu langsung atau memanfaatkan teknologi.

“Kadang kita ada group video call, kita ketemu lewat Zoom, kita berusaha untuk tetap berhubungan,” kata Jung Mi-do.

Ketika mereka bertemu kembali untuk bekerja di musim kedua, perasaan kedekatan membuat mereka lebih nyaman, dan mereka tidak butuh waktu untuk beradaptasi lagi.

Jung Kyung Ho mengaku bahwa memulai proyek baru biasanya diwarnai dengan rasa gugup karena harus bertemu dan bekerja dengan orang baru. Namun kali ini, ia senang bisa kembali ke lokasi syuting yang akrab dengan orang-orang yang dikenalnya.

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan untuk bekerja dengan kelompok yang sama selama dua hingga tiga tahun yang menyenangkan ini,” katanya.

Yoo Yeon Suk, yang berperan sebagai dokter anak, mengatakan bahwa meskipun ada perbedaan waktu antara musim pertama dan kedua, rasanya seperti tidak pernah meninggalkan lawan mainnya. Ketika dia mulai menerima naskah dan membacanya bersama, dia menyamakan perasaan itu dengan bersatu kembali dengan teman sekelas setelah liburan musim panas.

“Rasanya seperti bertemu lagi, tidak ada jeda, seolah-olah kita terus-menerus bekerja sama,” katanya.

Artikel sebelumyaMusim 2 bocor "Daftar putar rumah sakit", apakah akan ada musim ketiga?
Artikel berikutnyaSerial "Gosip" versi baru akan ditayangkan pada 8 Juli