Beranda Hukum Ketua Bhayangkari berterima kasih kepada Brigadir Jenderal Nura Ali karena menjalankan rumah...

Ketua Bhayangkari berterima kasih kepada Brigadir Jenderal Nura Ali karena menjalankan rumah di tengah jalan

Jakarta (ANTARA) – Ketua Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Bripke Nur Ali Suwandi, anggota Propaganda Polda DIY, yang mengelola Yayasan Shelter Bumi Damai di Yogyakarta.

“Apa yang dilakukan Bripka Nur Ali sangat menginspirasi dan dapat dijadikan contoh bagi seluruh personel kepolisian yang ada,” kata Giuliati mengutip siaran pers di Jakarta, Sabtu.

Yayasan tersebut dijalankan oleh aparat kepolisian sebagai bentuk pengabdian masyarakat, kata Giuliati.

Bripka Nur Ali adalah salah satu anggota Polri yang mendapatkan kartu sekolah dari Kapolri Jenderal Listio Sigit Prabovo.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Nur Ali, di antaranya pembangunan 13 masjid di Yogyakarta, pembangunan tiga sekolah gratis dan membantu para pemulung.

Giuliati dan Ketua Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Bhaiangkari pada Jumat (19/11) menjadi tuan rumah bakti sosial Bhaiankari Peduli di Yayasan Shelter Bumi Damai, Yogyakarta, yang mengasuh 190 anak yatim dan anak-anak yang orang tuanya tidak mampu.

Giuliati berharap bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban yayasan di tengah pandemi COVID-19 dan membawa kembali kebahagiaan bagi anak-anak.

“Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19 yang ditetapkan pemerintah,” kata Giuliati.

Selain Yayasan Shelter Bumi Damai, bantuan juga telah diserahkan secara simbolis kepada relawan sosial Yogyakarta, Parisadha Hindu Dharma Indonesia DIY, Bagian Pelayanan Masyarakat Yayasan Realino, dan Gereja Bethel Teleios DIY Indonesia.

Artikel sebelumyaPKS Dukung Sukses WSBK 2021 di Mandalik
Artikel berikutnyaIFE: Tujuan dari simulasi adalah untuk memberikan saran tentang desain surat suara untuk pemilihan umum 2024.