Beranda Warganet Ketua Dewan Pendidikan Pendidikan Muhammadiyah, Profesor Bedkhovi, telah meninggal dunia.

Ketua Dewan Pendidikan Pendidikan Muhammadiyah, Profesor Bedkhovi, telah meninggal dunia.

“Saya berharap kontribusi Profesor Bedkhovi untuk kemajuan pendidikan dasar dan menengah akan menjadi tonggak penting bagi pendidikan Muhammadiyah yang luar biasa dan maju di masa depan.”

Jakarta (ANTARA) – Ketua Dewan Pendidikan PP Muhammadiyah, Profesor Dr. H. Baedkhovi, meninggal dunia di Jakarta pada Minggu pukul 09.40 waktu Moskow.

Ketua Umum PP Muhammadiyah Khedar Nashir mengatakan Profesor Badhovi dikenal sebagai pemikir dan praktisi yang memahami dunia pendidikan secara mendalam dan luas.

“Semoga Almarhum Husnul Hatima diampuni kesalahannya, amal ibadahnya diterima dan ditempatkan di Jannatun Naim,” kata Khedar dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Khedar menambahkan bahwa semasa hidupnya, almarhum berbakti dengan tulus dan sangat mencintai pendidikan, dan hidupnya didedikasikan untuk kemajuan pendidikan.

Baru-baru ini, Profesor Badhovi berpartisipasi dalam penyusunan Roadmap Pendidikan Muhammadiyah, Database Pendidikan Muhammadiyah dan Implementasi Pendidikan Muhammadiyah selama Pandemi Belajar Online.

“Harapan saya, karya Profesor Bedkhovi dalam memajukan pendidikan dasar dan menengah akan menjadi tonggak penting bagi pendidikan Muhammadiyah di masa depan yang tumbuh dan berkembang,” harap Khedar.

Sebelumnya, Profesor Badkhovi menjabat sebagai Direktur Jenderal Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretaris Jenderal, Direktur Jenderal PMPTK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Artikel sebelumyaDasco minta pemerintah larang orang asing masuk ke Indonesia saat darurat PPKM
Artikel berikutnyaIDI: Vaksinasi massal lebih baik daripada vaksinasi non-terpusat