Beranda Warganet Ketua DNRD Surabaya laporkan hasil positif COVID-19

Ketua DNRD Surabaya laporkan hasil positif COVID-19

Surabaya (ANTARA) – Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengumumkan positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan PCR pada Selasa, 8 Juni 2021.

“Ya, saya positif tentang COVID-19. Mohon doanya dan sekarang saya sudah sembuh,” ujarnya saat membenarkan hal tersebut melalui kebaktian. ada apa jalur pribadi, Kamis malam.

Chuck Avi, demikian ia sering disapa, mengatakan secara keseluruhan dalam kondisi sehat dan tidak menunjukkan gejala klinis yang berarti.

“Aku hanya perlu istirahat. Dokter juga memberi saya vitamin dan beberapa obat-obatan, ”kata orang yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya ini.

Ia mengaku belum mengetahui kronologisnya hingga dihadapkan pada COVID-19, karena beberapa peristiwa terjadi pekan ini, termasuk siapa yang terinfeksi dan siapa yang terinfeksi.

Chuck Avi menjelaskan, dirinya juga menghubungi sejumlah rekan yang telah bertemu dengannya dalam beberapa hari terakhir.

Informasi ini juga telah dibagikan kepada penyedia layanan kesehatan sehingga kontak dapat dilacak sesuai dengan prosedur COVID-19, katanya.

“Saya menghubungi beberapa kenalan yang bertemu dengan saya. Untuk meramalkan semuanya, saya meminta apusan untuk PCR. pelacakandan jika ada sesuatu yang positif bisa dilakukan pengobatan sesuai prosedur,” ujarnya.

“Demikian pula di gedung DPRD Surabaya, sesuai SOP, sterilisasi biasanya dilakukan di ruangan dan kendaraan,” kata Chuck Avi.

Ia kembali menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

“Saya sudah mencoba dan disiplin protokol kesehatan, mungkin saat saya tidak hati-hati, seperti makan bersama teman. Bagaimanapun, kita tetap harus disiplin, ”katanya.

Artikel sebelumyaKapolri menginstruksikan kepada seluruh Polda untuk memberantas bandit.
Artikel berikutnyaPresiden Jokovi berduka cita atas istri Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia di Rumah Duka RSPAD