PADANG, PENDAKCICANTIK.COM – ubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah memberi kejutan besar kepada Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional (DPKN) Zudan Arif Fakrulloh.

Gubernur Mahyeldi mengundang Ketum Korpri tersebut ke atas panggung untuk syukuran ulang tahun Zudan Arif Fakrulloh yang ke-53, tepat pada acara Launching MTQ VI Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022 di Hotel Truntum, Kota Padang, Rabu (24/8/2022).

Sebuah tumpeng disiapkan shohibul bait untuk dipotong orang nomor satu Korpri yang memimpin 4,2 juta ASN di seluruh Indonesia.

“Ini adalah syukuran ulang tahun Prof. Zudan yang ke-53 dari seluruh anggota Korpri Sumatera Barat,” kata Gubernur Mahyeldi.

Selanjutnya, potongan gunungan tumpeng yang menyimbolkan harapan agar level kehidupan manusia semakin ‘tinggi’, pertama diberikan Zudan kepada Gubernur Mahyeldi.

Bahkan mantan Wali Kota Padang ini mengangkat kedua tangan di depan dada mendoakan Dirjen Dukcapil Kemendagri ini selama 4 menit dan ikut diaminkan para eselon satu dan pimpinan OPD serta segenap hadirin.

“Kita mulai dengan Al Fatihah. Perkenankan rahmatMu kepada beliau ya Allah, berikan kesehatan yang prima sehingga beliau bisa membimbing semua anggota Korpri di Indonesia, berikan juga rahmat kepada keluarga beliau Ya Allah,” demikian antara lain doa Gubernur Mahyeldi.

Zudan sendiri tampak sangat terharu, matanya tampak berkaca-kaca ketika segenap hadirin mengaminkan doa yang dilantunkan Gubernur Sumbar yang juga dikenal sebagai mubaligh ini.

Ketum Korpri pertama yang terpilih aklamasi untuk periode kedua ini tidak menyangka dirinya mendapatkan kehormatan begitu besar, didoakan segenap hadirin pada saat bersamaan dengan launching MTQ Nasional VI Korpri Sumatera Barat.

“Pak Gubernur Buya Mahyeldi terima kasih doa-doanya juga Pak Sekda serta seluruh panitia. Ini bener suprise bagi saya. Terharu saya nggak pernah dirayakan seperti ini saya biasanya dengan keluarga saja dan temen-temen di kantor. Ini terima kasih banyak doa-doanya temen-temen semua,” ucap Zudan agak tersendat lantaran menahan haru. Dukcapil***

Artikel sebelumyaLaunching MTQ VI Korpri Tingkat Nasional, Sumbar Siap Terima Kafilah 37 Provinsi dan 86 K/L
Artikel berikutnyaKawanan gajah liar merusak perkebunan kelapa sawit di provinsi Aceh Jaya.