Beranda News Kiai Marzuki: Kandidat PPP Bela Keutuhan NKRI

Kiai Marzuki: Kandidat PPP Bela Keutuhan NKRI

Jakarta (ANTARA) –

Kepala Pondok Pesantren Sabilurrosyad K. H. Marzuki Mustamar yang juga Ketua Umum PWNU Jawa Timur berpesan kepada calon anggota legislatif PPP untuk terus memperjuangkan persatuan dan kesatuan NKRI pada Pilkada 2024.
“Untuk calon yang dicalonkan, jangan selalu mencantumkan nama pribadi, cantumkan nama partai (PPP),” kata Kiai Marzuki dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu.
Ia mengatakan bahwa masyarakat dan ummat harus memahami politik dan hal ini tidak dapat disangkal.

“Kita perlu berekspansi sebagai regulator kebijakan di pemerintahan, baik di daerah maupun di pusat. Tapi dengan syarat kita bisa mengutamakan kepentingan rakyat. Termasuk mempermudah dakwah kepada ulama dan kiai,” ujarnya. .
Selain itu, ia berharap calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PUP) bisa mengamankan kursi di legislatif masing-masing daerah.
“Saya berharap para calon PPP di setiap dapil bisa duduk sebagai anggota DPRD kota/kabupaten dan provinsi bahkan DPR RI,” kata Kiai Marzuki saat dikunjungi Sekjen DPP PPP Arvani Tomafi.

Sementara itu, Sekjen DPP PPP, Arvani Tomafi atau Ghas Arvani, mengatakan pihaknya terus menjalin kerjasama dengan ponpes dan ulama.
“Kader PPP memiliki kewajiban untuk bersinergi dan meminta nasehat dari para ulama, karena partai ini lahir dari mereka,” ujarnya.
Menurutnya, pada momen puncak hajatan Harla yang akan digelar di Pondok Pesantren Al-Hikam Malang pada 27 Maret 2022 itu, ia meminta doa dari masyarakat Indonesia, khususnya para ulama, agar PPP bisa menjadi besar kembali.
“Kami berharap pada 2024 PPS meraih kemenangan dan ikatan dengan masyarakat dan rakyat,” ujarnya.

Artikel sebelumyaPDIP menyumbangkan 1.000 sepeda selama Banteng dan Lari Malam.
Artikel berikutnyaWaco Pontianak imbau warga jaga kebersihan sungai Kapuas