Beranda Trending Kim Jong Min Hentikan Aktivitas Setelah Dites Positif COVID-19

Kim Jong Min Hentikan Aktivitas Setelah Dites Positif COVID-19

JAKARTA (ANTARA) — JM Entertainment mengumumkan bahwa Kim Jong Min akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan karena penyanyi tersebut dinyatakan positif COVID-19.

“Kim Jong Min dinyatakan positif COVID-19 hari ini (18 Februari). Awalnya dia merasa tidak enak badan pagi ini dan melakukan self test, hasilnya positif. Ia langsung menjalani tes PCR dan resmi dinyatakan positif COVID-19. ,” kata JM Entertainment, dikutip Soompi, Jumat.

JM Entertainment mengungkapkan bahwa Kim Jong Min telah divaksinasi pemacu COVID-19. Dia saat ini dalam isolasi diri dan mengikuti aturan yang ditetapkan oleh otoritas pengendalian penyakit.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mengikuti tindakan pencegahan dari otoritas pengendalian penyakit,” kata JM Entertainment dalam sebuah pernyataan.

Kim Jung Min adalah penyanyi dan anggota grup K-Pop Koyote bersama Shin Ji dan Bbaek Ga. Selain itu, dia juga seorang performer. acara varietas “2 hari 1 malam”.

Artikel sebelumyaRI CPR ingin mematahkan stigma perempuan dengan lomba desain batik
Artikel berikutnyaLombard merilis seri web "Nanti" musim kedua