Beranda Trending Kim Kardashian dan Kylie Jenner merayakan ulang tahun putranya bersama

Kim Kardashian dan Kylie Jenner merayakan ulang tahun putranya bersama

JAKARTA (ANTARA) – Keluarga Kardashian dan Jenner merayakan ulang tahun ke-4 Chicago West dan Stormy Webster bersama.

Dikutip dari People, Senin, Stormy Webster, putri dari Travis Scott dan Kylie Jenner, berulang tahun pada 1 Februari. Namun, perayaan itu dirangkai dengan pesta ulang tahun Chicago West, putri Kim Kardashian dan Kanye West pada Sabtu (15/1).

Diketahui, perayaan tersebut berlangsung di halaman belakang rumah Kylie Jenner dan didekorasi dengan dekorasi serba pink. Chicago mengenakan gaun merah muda dengan pembalut kaki sepatu bot koboi merah muda yang serasi dan mantel merah muda juga. Sedangkan Stormi mengenakan pakaian berwarna ungu.

Meski memutuskan putus dengan Kim Kardashian, diketahui Kanye West, sapaan akrab Ye, juga hadir di pesta ulang tahun tersebut. Bahkan, Ye juga terlihat mengobrol dengan Kim dan Kris Jenner.

Di sisi lain, Kylie juga bermain kerucutdia di Chicago dan di pesta ulang tahun Stormy. Kylie terlihat dalam gaun parodi pink yang sesuai dengan sosoknya. Selain itu, anggota keluarga lainnya, yakni Khloe Kardashian dan True Thompson, juga menghadiri pesta ulang tahun Chicago dan Stormy.

Artikel sebelumyaKanye West merilis single berjudul "Mudah"
Artikel berikutnyaScream ditangkap sejak 1996