Beranda Trending kim woo bin berakting dalam drama "ksatria pengiriman" dengan Isom dan Kang...

kim woo bin berakting dalam drama "ksatria pengiriman" dengan Isom dan Kang Yoo-seok

JAKARTA (ANTARA) — Kim Woo Bin, Isom, dan Kang Yoo Seok telah mengonfirmasi keikutsertaannya dalam serial original Netflix terbaru berjudul “Delivery Knight” yang dikutip Soompi, Kamis.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Delivery Knight terjadi pada tahun 2071, ketika polusi menjadi sangat parah sehingga orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator.

Serial ini juga menceritakan kisah kurir legendaris 5-8, yang memiliki keterampilan bertarung yang luar biasa dan menjadi penolong bagi masyarakat.

Kim Woo Bin akan mengambil peran sebagai kurir 5-8. Dia sebelumnya telah memikat banyak penggemar dengan penampilannya di The Master, Twenty, The Rascals, Fallen in Love dan The Heirs.

Kang Yoo Seok akan memerankan Sa Wol, seorang pengungsi yang bertekad menjadi kurir super seperti 5-8. Sementara itu, Isom memerankan Seol Ah, seorang mayor intelijen militer yang merawat Sa Wol seperti keluarganya.

“Delivery Knight” disutradarai oleh Cho Wui Suk, yang sebelumnya menyutradarai “Master,” “Cold Eyes,” dan “World of Silence.”

Webtoon “Delivery Knight” memenangkan penghargaan E-IP Pitching (Entertainment Intellectual Property Representation) di Asian Content & Film Market pada tahun 2018 dan menarik banyak perhatian karena penggambarannya tentang orang-orang spesial yang peduli dengan kelangsungan hidup semua orang.

Artikel sebelumyaSekitar 10.000 rusa di Cina utara merupakan indikator perbaikan keadaan lingkungan.
Artikel berikutnyaKisah Kim Nam Gill tentang perannya dalam drama "Melalui kegelapan"