Beranda Trending Kim Yoo Jung berbagi kesannya tentang drama "langit merah"

Kim Yoo Jung berbagi kesannya tentang drama "langit merah"

Jakarta (ANTARA) – Aktris Kim Yoo Jung akan membintangi serial drama untuk pertama kalinya dalam lima tahun, membintangi film 2016 Love in the Moonlight.

Kali ini, Kim Yoo Jung akan memerankan Hong Jun Gi dalam serial TV “Red Sky,” yang akan tayang pada akhir Agustus.

Red Sky diadaptasi dari novel Jung Eun-gwol The Secret of Red Sky. Jung Eun-gwol adalah seorang penulis terkenal yang menulis drama Sungkyunkwan Scandal dan The Moon Embracing the Sun, yang berlatar di kerajaan.

Kim Yoo Jung mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar The Secret of Red Sky, yang mendorongnya untuk membintangi serial tersebut.

“Saya membaca buku itu beberapa tahun yang lalu dan saya sangat menyukainya. Novel ini mendorong saya untuk mengambil peran utama. Saya menyukai elemen karakter, ”katanya pada konferensi pers, mengutip laporan. jaman korea Sabtu ini.

Red Sky menceritakan tentang seorang seniman jenius yang menjadi wanita pertama yang bekerja di Korean Royal Academy of Painting. Dia bertemu dengan seorang pria buta bernama Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) dan langsung tertarik. Ha Ram adalah seorang perwira di skuadron kerajaan yang bertanggung jawab atas astronomi, geografi, dan meteorologi.

“Karakter Chung-gi adalah orang yang berani dan energik. Dia mengatasi semua rintangan dengan caranya sendiri dan menjadi satu-satunya artis di Kerajaan Joseon, ”kata Kim.

Dia juga mengatakan bahwa saat syuting, dia mencoba untuk mempertahankan rasa periode sejarah tertentu dalam aktingnya. Meski sulit, ia optimis bisa membuat drama tersebut menarik bagi pemirsa.

“Saya mencoba untuk fokus membuat peran yang saya mainkan terlihat menarik dan mengekspresikannya dengan cara yang dapat dipahami oleh orang-orang yang hidup di zaman kita,” katanya.

Sutradara Jang Tae Yoo mengungkapkan bahwa serial “Red Sky” yang ia garap akan menjadi semacam kombinasi dari karya sebelumnya.

Red Sky adalah serial fantasi berdasarkan romansa. Memiliki tingkat melodrama dan fantasi seperti My Love From The Star, ketegangan politik seperti A Tree with Deep Roots, dan keindahan artistik seperti A Wind Artist,” ungkapnya.

Jang Tae Yoo mengatakan bahwa dia sangat berhati-hati saat mengerjakan proyek ini karena dia memadukan fantasi dengan gaya drama sejarah.

Aku punya sesuatu untuk dipikirkan. Dan, tidak seperti novel aslinya, saya memutuskan untuk berubah pengaturan dari kerajaan Joseon ke negara fiksi karena saya mengembangkan bagian fantasi dari seri, ”katanya.

“Saya mengambil nama protagonis dari karya aslinya, tetapi lokasi dan nama lainnya fiktif. Saya berusaha sangat keras untuk tidak mendistorsi sejarah,” pungkasnya.

Artikel sebelumyaDanau Tempe membanjiri puluhan wilayah terdampak banjir di Sulawesi Selatan
Artikel berikutnyaKapolri menggunakan kearifan lokal untuk mengajak warga Isoter Papua.