Beranda Trending Kisah cinta Laura dan Angga Yunanda dimulai hari ini

Kisah cinta Laura dan Angga Yunanda dimulai hari ini

Jakarta (ANTARA) – From Hate to Love, Angga Yunanda dan Cinta Laura menceritakan kisah romantis dalam The Devil On Top yang dimulai hari ini di Disney + Hotstar.

Film yang disutradarai oleh Anggi Umbara ini menceritakan tentang seorang wanita cantik bernama Sarah (Cinta Laura) yang baru saja bekerja sebagai wakil direktur di Fasad, yang menangani pemasaran digital.

Sarah dikenal sebagai bos yang sangat diintimidasi dan ditakuti oleh bawahannya, termasuk empat pekerja di Facade, yaitu Angga (Angga Yunanda), Rudy (Joshua Suherman), Richard (Kenny Agustin) dan Boney (Lolox).

Karyawan, termasuk keempat temannya ini, sering mengeluh tidak hanya tentang sikap kejam Sarah, tetapi juga permintaannya yang sering tidak berdasar.

Untuk mengeluarkan Sarah dari depan, mereka berempat mulai mencoba berbagai cara untuk menyabot Sarah. Sayangnya, rencana ini terancam gagal saat Angga harus bekerja sama dengan Sarah dalam sebuah proyek besar.

Karena mereka berdua menghabiskan sebagian besar waktu mereka di proyek ini, Sarah mulai memiliki perasaan untuk Angga, dan sebaliknya. Angga kini harus memilih apakah akan menyatakan cintanya pada Sarah atau bahkan melanjutkan rencananya sebelumnya untuk menyingkirkan Sarah dari Fasad.

Artikel sebelumyaAktivitas Perubahan Cuaca Sumatera Selatan-Jambi Akan Segera Berakhir
Artikel berikutnyaerupsi merapi, erupsi abu vulkanik di klaten