Beranda Trending Kisah Jinyoung GOT7 yang dibintangi oleh Ji Sung di "Hakim iblis"

Kisah Jinyoung GOT7 yang dibintangi oleh Ji Sung di "Hakim iblis"

Jakarta (ANTARA) – Anggota grup musik Korea Selatan GOT7 Park Jinyoung membagikan kisahnya bermain peran bersama aktor Ji Sung dalam drama terbarunya, The Devil Judge. Jinyoung akan berperan sebagai Kim Ga On, Asisten Hakim untuk Hakim Ketua Kang Yeo Han (Ji Sung).

“Saya pikir Kang Yo Han adalah magnet bagi Kim Gaon. Mereka adalah dua orang yang sangat berbeda, tapi inilah mengapa mereka saling tertarik,” ujar Jinyoung saat ditanya mengenai karakter yang ia perankan, mengutip Soompi, Senin.

Terlebih lagi, aktor kelahiran 22 September 1994 ini juga mengaku banyak belajar dari Ji Sung yang lebih tua darinya di dunia akting.

“Saya banyak berbicara dengan Ji Sung tentang drama dan karakter. Ada kalanya saya merasa malu dan dia membantu saya dan membimbing saya ketika itu terjadi. Berkat dia, saya senang bekerja di lokasi syuting, ”katanya.

The Devil Judge berlangsung di alam semesta dystopian alternatif di Korea, di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam siaran langsung sidang pengadilan. Ji Sung berperan sebagai kepala “hakim iblis” Kang Yo Han. Apakah dia pahlawan rakyat di masa kacau atau iblis bertopeng hukum?

Penjajaran Hakim Ketua Kang Yeo Han dan Co-Juri Kim Ga On (Jinyoung) adalah aspek yang harus diramalkan. Kang Yo Han mengagumi publik atas hukuman brutalnya terhadap penjahat jahat, tetapi metodenya tampak semakin meragukan semakin dalam dia mempelajarinya.

Di sisi lain, Kim Ga On terus-menerus curiga terhadap Kang Yo Han dan mencoba memulihkan keadilan di dunia. Fakta bahwa dua karakter yang berlawanan ini bekerja bersama di ruang sidang yang sama membuat pemirsa bertanya-tanya apa yang akan terjadi ketika mereka bertatap muka.

Selain kimia antar karakter, nantikan kolaborasi para aktor yang bermain.

Kedua aktor melihat dari dekat karakter mereka dan terkesan dengan kemampuan akting mereka yang solid dalam proyek mereka sebelumnya. Akan menarik untuk melihat bagaimana mereka memenuhi peran mereka sebagai Kan Yeo Han dan Kim Ga On, dan hubungan seperti apa yang mereka gambarkan.

Drama baru Ji Sung dan Jinyoung “Devil Judge” akan tayang perdana pada 3 Juli di tvN.

Artikel sebelumyaGempa berkekuatan 5,3 di Yogyakarta, bukan? "megatrust"- kata BMKG
Artikel berikutnya"Attack on titans musim terakhir bagian 2" bagikan visual pertama