Beranda Trending Kisah Joy Red Velvet tentang ReVeluv hingga menyukai debut solo

Kisah Joy Red Velvet tentang ReVeluv hingga menyukai debut solo

Jakarta (ANTARA) – Anggota grup idola Red Velvet Joy membagikan kisah debut solonya beberapa waktu lalu dan cinta yang ia terima dari para penggemarnya, yaitu ReVeluv (nama fan club resmi Red Velvet).

Joy melakukan debut solonya bulan lalu. membuat ulang “Halo” dan judul lagu dengan nama yang sama. Baik lagu maupun albumnya menduduki puncak tangga lagu dunia.

Dalam sebuah wawancara untuk pemotretan majalah Singles, Joy berbicara tentang bagaimana rasanya membuat ulang lagu-lagu lama untuk album solo pertamanya.

“Sama seperti saya mendapat kekuatan dari lirik dan melodi, saya berharap lebih banyak orang merasakan emosi ini. Saya ingin mengungkapkan perasaan saya tentang momen dan orang yang benar-benar berharga ketika Anda menyadarinya, bahkan jika itu berlalu tanpa banyak berpikir, “kata Joy.

“Selama lebih dari tiga bulan saya hanya fokus mengerjakan album ini. Saya berdiskusi dengan tim visual tentang konsep rambut, rias wajah, dan pakaian untuk setiap lagu,” tambahnya.

Selain terpilih sebagai pembawa acara baru Peternakan Hewan SBS, Joy juga bersiap untuk kembali ke layar kaca dengan drama mendatang “Only One Man” (judul literal).

“Sumber kekuatan saya untuk mempersiapkan sesuatu untuk dibawa ke dunia ini adalah penggemar saya. Bahkan sekarang, setelah sukses menyelesaikan album solo pertama saya, saya terus merencanakan kegiatan baru daripada istirahat, ”kata penyanyi yang bernama asli Park itu. Su-muda.

Joy juga menangis saat membaca pesan yang dikirim oleh penggemar selama siaran V LIVE.

“Saya pikir tugas saya adalah menunjukkan warna yang berbeda sambil terus melakukan pekerjaan yang menghargai cinta dan dukungan yang dikirim oleh penggemar,” katanya.

Artis ini tanpa henti mengungkapkan cintanya kepada ReVeluv (penggemar resmi Red Velvet) sambil membagikan rencananya untuk berpromosi di berbagai bidang di masa depan.

Artikel sebelumyaSutradara untuk pemutaran perdana "Shazam! Kemarahan para Dewa"
Artikel berikutnyaGunung Merapi mengeluarkan longsoran lahar panas pada jarak 1,5 km.