Beranda Trending "Kisah", karya baru Gerald Situmorang

"Kisah", karya baru Gerald Situmorang

Jakarta (ANTARA) – Dua tahun berselang, setelah merilis album “Meta” hasil kolaborasi dengan Sri Hanuragha dan album “Pikiran dan Travel” yang diproduseri Bara Suara, Gerald Situmorang akhirnya kembali menghadirkan EP berjudul “Saga “…

EP berisi tiga lagu, yang pertama dirilis pada Jumat (6/11). EP “Saga” akan dirilis selama tiga minggu, di mana satu minggu per minggu. Satu disajikan kepada publik. Lagu selanjutnya akan dirilis pada 17 dan 25 Juni.

“Tapak Tilas” adalah edisi pertama dari EP “Saga” ini. Lagu pembuka ini merupakan deskripsi pribadi dari GeSit, panggilan akrab Gerald Situmorang, setelah kematian neneknya.

Mengutip dari siaran resmi pada hari Minggu, Gerald mengatakan dia kehilangan neneknya tahun ini. Dia sering mendengar cerita perjuangan kakek-neneknya yang berjuang sejak perang untuk menghidupi keluarga mereka dalam pertemuan keluarga.

Kakeknya adalah seorang brigadir jenderal di tentara Indonesia dan meninggal pada tahun 1960 pada usia 42 tahun. Dia meninggalkan istrinya, nenek Gerald, yang berusia 27 tahun saat itu dan harus menghidupi kelima anaknya sendirian.

“Saat itu ibu saya bahkan masih dalam kandungan, jadi dia tidak bisa bertemu dengan ayahnya,” katanya.

Lagu “Tapak Tilas” diciptakan dengan bantuan Marco Steffiano, teman satu band dari Bara Suar.

Shri Hanuraga membantu dengan piano / synthesizer, Rishanda Singih dengan bass, Yandi Andaputra dengan drum. Ada juga musisi tamu istimewa dari India, Fayman Khan, yang memainkan alat musik santur di Satu berikut.

Teknisi suara Stefano berpartisipasi sebagai insinyur campuran sebaik Kepala teknisi Ted Jensen yang legendaris. Dari samping bagian dari seniGerald berkolaborasi dalam berbagai bidang, di mana penggambaran dilakukan oleh Rukmunal Hakim, foto oleh Jatidiri Ono, dan gaya oleh Melody Lukita.

Artikel sebelumyaYugyeom GOT7 mengambil alih dunia iTunes "Aku ingin kamu di sisiku"
Artikel berikutnyaHuiin MAMAMOO Ungkap Alasan Keluar dari RBW