Beranda Hukum Kodama Kasuari: Hoaks Prada Aninam Ditembak Oleh TPNPB

Kodama Kasuari: Hoaks Prada Aninam Ditembak Oleh TPNPB

Manokwari (ANTARA) – Informasi dari Kodam XVIII Kasuari (Pendam) membantah kabar tidak langsung tewasnya Prada Enom Aninam pada Sabtu malam di Manokwari dalam baku tembak dengan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB).

“Kodam XVIII/Kasuari menyatakan bahwa kabar meninggalnya Prada Enom Animan akibat baku tembak dengan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TNPB) adalah hoax atau bohong belaka,” kata Kabid Penerangan Kodam (Kapendam) XVIII/Kasuari. departemen. Kolonel TNI Hendra Pesireron dalam siaran persnya, Minggu.
Ia menyebutkan fakta faktual tewasnya Prada Enos Aninam, anggota Bekangdam XVIII/Kasuari, dalam kecelakaan tunggal pada Sabtu (02.05) pukul 06.10 WIB.
“Prada Enos tidak bisa mengendalikan kecepatan sepeda motor offroad Honda CRF dengan nomor polisi PB 3448 MZ yang dikendarainya, sehingga menabrak rumah warga dan terpental ke saluran sedalam 1 meter di Jl Palapa Reremy Manokwari,” katanya. dikatakan. .
Sejauh ini, pihak TNI Kodama XVIII/Casuari telah menangani kejadian tersebut.
“Klarifikasi berita ini dilakukan untuk mengoreksi berita bohong yang dimuat media Suara.com, dan media yang berkepentingan dapat mencabut berita bohong tersebut,” kata Kepala Daerah Pendam.

Artikel sebelumyaPengemudi ojek Tangerang Raya menyatakan dukungannya kepada Erik Tohir sebagai calon presiden 2024.
Artikel berikutnyaGunung Anak Krakatau berada dalam status siaga tinggi II.