Beranda Trending Konser Sinematik Billie Eilish Siap Tayang September 2021

Konser Sinematik Billie Eilish Siap Tayang September 2021

Jakarta (ANTARA) – Musisi peraih Grammy Billie Eilish akan tampil untuk pertama kalinya dalam konser sinematik bertajuk Happier Than Ever: Love Letter to Los Angeles.

Konser sinematik ini akan tayang serentak di seluruh dunia, termasuk di Disney + Hotstar pada hari Jumat, 3 September.

Disney + Original ini akan merayakan album terbaru Billie Eilish, “Happier than Ever,” dengan Billy menampilkan setiap lagu secara berurutan untuk pertama kalinya dari panggung Hollywood Bowl yang legendaris.

“Disney adalah nama yang sangat ikonik dan saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Disney dalam proyek ini,” kata Eilish dalam sebuah pernyataan, Jumat.

“Kesempatan untuk mempersembahkan album yang saya dedikasikan untuk kota tempat saya dibesarkan, dan yang sangat saya cintai karena pengalaman spesial ini, adalah sesuatu yang sangat menggairahkan saya. Saya harap Anda semua menikmati karya ini, ”tambahnya.

Disutradarai oleh Robert Rodriguez dan pemenang Academy Award Patrick Osborne, edisi ini juga akan menampilkan elemen animasi yang membawa pemirsa dalam perjalanan mendalam yang menggambarkan kampung halaman Billy di Los Angeles dan lanskap ikoniknya.

“Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles” juga menampilkan FINNEAS, Los Angeles Children’s Choir, Los Angeles Philharmonic yang dibawakan oleh direktur musik dan artistik Gustavo Dudamel dan gitaris Brasil terkenal di dunia Romero Lubambo dengan aransemen orkestra. David Campbell. “

Konser sinematik ini diproduksi oleh Interscope Films dan Darkroom Productions, bekerja sama dengan Nexus Studios dan Aron Levine Productions, dengan Kerry Asmusen sebagai direktur konser dan Pablo Berron sebagai direktur fotografi.

Michael Paul, Presiden Disney + dan ESPN +, mengatakan: “Billy memukau penggemar di seluruh dunia dengan suaranya yang unik dan lirik yang penuh perasaan. Kami bangga membawa konser sinematik yang imersif ini ke Disney+.”

Di sisi lain, Eilish sedang bersiap-siap untuk merilis albumnya yang paling dinanti, “Happier Than Ever,” yang akan dirilis pada 30 Juli. Album ini ditulis oleh Billy dan adiknya FINNEAS.

Artikel sebelumyaAnggun Pramudita Rilis Dangdut Asli JOOX "Tombak Kuchukan"
Artikel berikutnyaMenteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan: negara-negara G20 dapat mengkatalisasi restorasi lingkungan